Denpasar (Antara Bali) - Sentral Organisasi Kekaryaan Swadiri Indonesia (Soksi) mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Mangku Pastika--I Ketut Sudikerta, menghadapi pilkada pada 15 Mei mendatang.

"Kami segenap jajaran pengurus dan anggota Soksi Bali sepenuhnya mendukung pasangan Gubernur Made Mangku Pastika dengan I Ketut Sudikerta yang dikenal dengan paket Pasti Kerta," kata Ketua DPD Soksi Provinsi Bali Anak Agung Adhi Mahendra Putra di Denpasar, Sabtu.

Menurut dia, pasangan calon dari Partai Golkar, Partai Demokrat, dan tujuh parpol koalisi itu sudah bisa dilihat program kerjanya selama Pastika menjabat Gubernur Bali periode 2008-2013 dan Sudikerta saat menjabat Wakil Bupati Badung.

Di antara program kerja Pastika yang sudah dirasakan masyarakat Bali adalah Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) dan sistem pertanian terintegrasi (simantri) bagi masyarakat.

"Dua program tersebut kini sangat dirasakan oleh masyarakat, berkat program JKBM itu masyarakat kurang mampu atau miskin bisa berobat di puskesmas dan rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten/kota serta RSUP Sanglah secara gratis," ucapnya. (*/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013