Verona, Italia (Antara Bali/PRNewswire) - CROMSOURCE, organisasi riset kontrak (contract research organization - CRO) layanan lengkap internasional, hari ini mengumumkan cara alternatif terhadap keterlambatan rutin dan pembengkakan biaya untuk pelaksanaan uji klinis. Kini, CROMSOURCE memperkenalkan garansi industri "End-to-End Guarantee" kepada klien. Oleh karena itu, CROMSOURCE menjamin proyek klien mereka akan dilaksanakan sesuai dengan batas waktu yang dan harga yang telah disepakati.

"Selama hampir 20 tahun, CROMSOURCE telah menyelesaikan banyak proyek berkualitas tinggi tepat waktu dan sesuai harga yang disepakati, yang sangat kontras dengan lingkungan riset klinis pada umumnya di mana keterlambatan dan pembengkakan biaya menjadi hal yang tak bisa dihindari," kata Oriana Zerbini, Direktur Utama CROMSOURCE. "Peluncuran End-to-End Guarantee kami hari ini menandakan jaminan tertulis kepada klien kami bahwa proyek mereka akan selesai tepat waktu dan sesuai biaya yang disepakati. Lebih jauh lagi, sebagai perusahaan yang baru saja memperoleh sertifikasi ISO, klien kami tahu bahwa CROMSOURCE tidak pernah kompromi terhadap kualitas."

"Berbagai layanan terpadu kami, ditambah dengan keunggulan operasional dan fokus pelayanan kami terhadap klien, membuktikan bahwa kami mampu memberikan jaminan revolusioner ini," ujar Antoinette Torres Frankum, Kepala Pelaksanaan wilayah Amerika Serikat. "Ketika kami mencoba mendeskripsikan keberhasilan kami selama 20 tahun terakhir dalam menyelesaikan proyek dengan tepat waktu dan menjaga agar biaya operasional tetap bersaing, ternyata benar-benar mengejutkan. Oleh karena itu, kami telah memperkuat komitmen kami dengan mengumumkan End-to-End Guarantee kami, dan berharap momentum ini akan membantu menyadarkan para sponsor untuk menolak asumsi bahwa kesepakatan waktu dan biaya yang tertulis ke dalam CRO bisa saja menjadi fleksibel."

Kerry Dyson, Kepala Pelaksana wilayah Inggris, menjelaskan, "Filosofi CROMSOURCE adalah untuk bertindak sebagai pakar bagi semua klien. Kami memanfaatkan kemampuan dan proses Feasibility Plus[TM] komprehensif kami untuk mengajukan penawaran yang optimal ke seluruh proyek kami. Ketika penawaran tersebut disepakati, kami pasti akan menyelesaikan proyek tersebut dengan kualitas tertinggi, tepat waktu, dan sesuai harga yang disepakati. Advise Agree Deliver: Guaranteed."

Tentang CROMSOURCE: CROMSOURCE, yang dibentuk pada tahun 1994, adalah penyedia alih daya internasional tersertifikasi ISO untuk industri farmasi, bioteknologi, dan perangkat medis, berkonsentrasi pada solusi pengembangan klinis dan kepegawaian. Pembaca dapat mengunjungi situs kami untuk mempelajari lebih jauh mengenai layanan dan garansi kami. http://www.cromsource.com

Kontak:
Margherita Mosconi
CROMSOURCE
Telepon: +39-(0)45-8222811
Fax: +39-(0)45-8222812

Sumber: CROMSOURCE
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013