Kuta (Antara Bali) - PT Finnet Indonesia, perusahaan penyelenggara layanan sistem pembayaran elektronik, meluncurkan dua produk baru berbasis internet guna memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam mengelola uang.

"Dua produk tersebut adalah layanan antar jemput bayar KadiaPay dan Anjungan Transaksi Multiguna (ATMu)," kata Direktur Utama PT Finnet Indonesia Walden R Bakara di sela-sela peluncuran produk itu, Rabu (20/2) malam.

Kedua produk itu memudahkan transaksi secara aman dan terjamin dengan menghubungkan semua entitas bisnis baik bank, agen dan customer yang terlibat dalam transaksi finansial.

Menurut dia, keduanya memudahkan pelayanan pelanggan dalam bertransaksi di manapun berada.  "KadiaPay sesuai untuk kebutuhan perusahaan, ritel, maupun individu yang dapat melayani transaksi pengiriman uang, isi pulsa sampai pembayaran tagihan," ujarnya.

Layanan tersebut dapat dilakukan dengan memanfaatkan agen KadiaPay terdekat yang telah dipersiapkan di seluruh kota di Tanah Air. Layanan KadiaPay itu menguntungkan karena masyarakat dimudahkan dengan keamanan bertransaksi, sebab para agen langsung mendatangi para "member" yang akan melakukan transaksi di manapun lokasinya sehingga menghemat waktu dan biaya.

"Sedangkan ATMu memiliki fitur-fitur yang lengkap untuk segala transaksi pembelian dan pembayaran, seperti membeli tiket pesawat dan belanja online yang memudahkan pelanggan melakukan transaksi sendiri," ucapnya.

Perusahaan afiliasi dari Telkom itu sudah memegang lisensi resmi e-money dari Bank Indonesia sehingga ATMu ini mudah dijumpai di fasilitas umum. (IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013