Denpasar (Antara Bali) - Harris Hotel Tuban, kawasan Kuta, Kabupaten Badung, menawarkan berbagai paket menginap sambil menikmati petualangan di sejumlah wilayah di Pulau Dewata.

"Paket menginap yang baru kami luncurkan adalah '3D2N Adventure dengan harga Rp2,3 juta. Dengan penawaran ini tamu menginap selama tiga hari dua malam," kata Siti Nurhidayati selaku Public Relation Harris Hotel Tuban melalui siaran persnya di Denpasar, Jumat.

Tamu pun dapat menikmati petualangan dengan pilihan yakni, mengendarai ATV di Batukaru, Kabupaten Tabanan, bermain olahraga air di Tanjung Benoa atau berselancar di Pantai Kuta.

"Selain paket menginap itu, kami juga akan memberikan potongan harga sebesar 13 persen kepada para pelanggan setia setiap bulannya," ujarnya.

Potongan harga itu diberlakukan setiap tanggal 13 dan dikenakan untuk semua outlet termasuk kamar. Selain paket menginap, pihaknya juga memberlakukan promosi Food and Beverage dengan menawarkan menu andalan koki Mangku Artana dengan harga yang dibandrol sama Rp90 ribu.
    
Menu kuliner yang ditawarkan setiap harinya berbeda-beda dan dijamin akan menggugah selera para tamu yang menginap di hotel tersebut. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013