Denpasar (Antara Bali) - Asosiasi Sopir Angkutan Pariwisata Freelance Bali (ASAPFB) menyatakan dukungan kepada Gubernur Made Mangku Pastika untuk mencalonkan diri lagi dalam pemilihan kepala daerah pada 15 Mei 2013.

Ketua ASAPFB Wayan Suata bersama belasan anggotanya, menjemput Pastika dengan mengendarai mobil pariwisata jenis Volkswagen (VW) berwarna putih berkeliling Kantor Gubernur Bali, di Denpasar, Rabu.

"Kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Gubernur telah memberikan izin usaha mobil VW, sehingga pendapatan para sopir bisa jauh meningkat dibandingkan sebelumnya," katanya.

Ia menyebutkan, dari 118 unit mobil antik jenis VW yang dimiliki anggota ASAPFB, sebanyak 61 unit sudah mendapat izin dari Dishub Bali.

Kedatangan anggota ASAPFB juga wujud dukungan agar Pastika bersedia maju lagi pada Pilkada Bali. "Kami segenap sanak keluarga ASAPFB mendukung Pastika," ujarnya sambil menyebut di Bali jumlah anggotanya mencapai 3.500 orang.

Sementara itu, Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta para sopir pariwisata ikut menjaga Pulau Dewata agar tetap aman dan kondusif.

Pastika mengatakan, Bali akan banyak menghadapi agenda kegiatan internasional. Oleh karena itu para sopir sebagai duta-duta pariwisata diminta untuk turut menjaga kondusivitas daerah. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013