Nusa Dua (Antara Bali) - Telkomsel bekerja sama dengan Hardy's menghadirkan inovasi kartu keanggotaan belanja digital pertama di Indonesia.

"Dengan memanfaatkan Hardy's Club Card (HCC) digital, pelanggan yang tergabung dalam komunitas Telkomsel-Hardy's bisa menikmati berbagai promo spesial seperti pulsa gratis, diskon produk, diskon di arena bermain keluarga Fun Zone, dan voucher belanja," kata Head of Telkomsel Area Jawa Bali Group Agus Mulyadi di sela-sela peluncuran kartu keanggotaan itu di Nusa Dua, Selasa.

Para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa dua unit mobil Daihatsu Xenia, dan paket wisata ke Thailand. Promo tersebut berlaku hingga 31 Januari 2014.

Seluruh pelanggan Hardy's akan menggunakan nomor Telkomsel dalam HCC yang berfungsi sebagai nomor keanggotaan dalam komunitas Telkomsel-Hardy's.

Melalui nomor Telkomsel yang aktif inilah anggota komunitas akan menerima SMS berupa diskon produk dan voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di 11 lokasi Hardy's Mall dan Supermarket di Bali.

Bagi pelanggan yang belum menggunakan nomor Telkomsel akan memperoleh kartu perdana Telkomsel secara gratis ketika berbelanja di Hardy's. "Pelanggan Hardy's merupakan pasar yang potensial untuk memperoleh penawaran promo belanja melalui layanan SMS di telepon seluler. Solusi ini merupakan sarana yang efektif dan efisien untuk melakukan penetrasi secara langsung kepada target pelanggan," ujarnya.
    
Menurut Agus, kehadiran HCC sebagai kartu keanggotaan belanja digital pertama di Indonesia sekaligus merupakan upaya untuk berinovasi dengan memanfaatkan teknologi ramah lingkungan.
    
Kini pelanggan tidak perlu membawa fisik kartu untuk berbelanja karena HCC sudah langsung berada di nomor Telkomsel pelanggan. Pelanggan yang berbelanja di Hardy's akan diarahkan oleh kasir ke booth Telkomsel untuk bergabung ke dalam komunitas Telkomsel-Hardy's.

Pemegang kartu keanggotaan Hardy's dapat menukarkannya dengan HCC, cukup melakukan registrasi melalui SMS ke 3934 dengan format HARDYSnomor ID pelanggan eksisting#nama lengkap. Sementara bagi pelanggan baru, ketik SMS dengan format HARDYSkode outlet Hardy's#nama lengkap.

Pada booth Telkomsel tersebut, 10 pelanggan pertama setiap harinya di 11 lokasi Hardy's langsung menikmati gratis pulsa senilai Rp5.000. Pelanggan juga berkesempatan memperoleh hadiah berupa pulsa, merchandise, atau paket sembako dengan mengikuti lucky dip.

Untuk mendapatkan satu kupon undian lucky dip, cukup mengisi pulsa senilai Rp5.000 (berlaku kelipatannya) atau dengan mengaktifkan paket Telkomselflash. Pelanggan yang menukar kartu perdana selain Telkomsel dengan kartu perdana Telkomsel akan mendapatkan tiga kupon undian. (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013