- Perusahaan Operasional akan Mengadopsi Merek Flexitallic dalam 18 Bulan Mendatang

Paris (Antara Bali/PRNewswire) - FDS Group, pemimpin global dalam solusi dan produk penyegelan khusus yang melayani industri minyak dan gas, pembangkit listrik, kimia serta petrokimia, telah berganti nama menjadi The Flexitallic Group.

Langkah ini diambil dalam merespon kehadiran, pengakuan dan nilai global yang kian berkembang Flexitallic, salah satu perusahaan operasional utama Kelompok ini. Selama 18 bulan mendatang, lebih banyak unit operasional juga akan mengadopsi merek induk Flexitallic.

"Meskipun setiap perusahaan operasional memiliki kekuatan uniknya, kami sekarang bekerja sama sebagai perusahaan global guna lebih menguntungkan pelanggan kami," kata Remi Toledano, presiden dan CEO Flexitallic Group. "Fokus bersama kami dalam mengembangkan produk dan solusi yang memberikan keamanan tanpa kompromi akan menjadi ciri khas yang akan terus ditumbuhkan oleh merek Flexitallic."

Karena terjadi transisi, pelanggan akan mengalami respon kualitas, layanan, dan dukungan sama tinggi yang mereka harapkan dari organisasi tersebut. Pemesanan, pemenuhan, dan kontak perusahaan tidak berubah.

Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi FlexitallicGroup.com.

Tentang The Flexitallic Group

The Flexitallic Group (www.FlexitallicGroup.com), yang didirikan pada tahun 2004, adalah pemimpin global dalam solusi dan produk penyegelan khusus yang melayani industri minyak dan gas, pembangkit listrik, kimia serta petrokimia di pasar negara berkembang dan maju. Perusahaan operasionalnya meliputi Flexitallic, AGS Flexitallic, SIEM, Induseal, Sealex dan Produk Karet Sesuai Selera. Dengan sekitar 1.200 karyawan, penjualan Kelompok ini pada tahun 2012 berjumlah sekitar $270 juta USD.

Kontak Media:
Nancy Battles, Bush Communications untuk The Flexitallic Group
+1-585-244-0270 atau nbattles@bushcommunications.com
(PRW/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013