Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Bali membenarkan adanya rencana kegiatan jalan sehat yang ramai dibahas di media sosial dengan gambar wajah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali Wayan Koster sebagai pemantiknya.

“Benar (jalan sehat) tapi kami masih menunggu jadwal rapat dengan tim Pak Ganjar,” kata Bendahara DPD PDI Perjuangan Bali Dewa Made Mahayadnya atau Dewa Jack panggilan akrabnya.

Kepada Antara di Denpasar, Rabu, Dewa berharap dengan digelar jalan sehat bersama Ganjar Pranowo dan Wayan Koster dengan menampilkan mereka di tengah masyarakat, maka PDI Perjuangan dapat menang penuh pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024 di Bali.

Dalam poster jalan sehat yang beredar dituliskan lokasi kegiatan yaitu di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, pada Sabtu, 17 Juni 2023 mendatang pukul 6.00 Wita, dengan mengenakan pakaian kreasi bebas.

Dewa menjelaskan tak ada alasan khusus pemilihan tanggal tersebut, lebih kepada jadwal yang diberikan untuk Bali di tengah kepadatan calon presiden besutan PDI Perjuangan itu.

Sebelumnya, Partai Gerindra Bali juga sempat mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka ulang tahun partai yang akhirnya mampu melibatkan puluhan ribu masyarakat, dalam kegiatan itu masyarakat ditawarkan beragam doorprize hanya dengan hadir dan melakukan pendaftaran gratis.

Melihat itu, Dewa Jack tak ragu karena partainya memiliki pola tersendiri untuk menggaet minat masyarakat agar terlibat dalam jalan sehat kali ini.

“Nanti akan ada nomer What’s App untuk masyarakat mendaftar. Panitia belum terbentuk karena masih menunggu informasi tim Pak Ganjar,” ujarnya menjelaskan skema bagi masyarakat yang ingin bergabung.

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023