Memadukan E-commerce Sosial Dengan Program Hadiah Unik dan Platform 'Geek'

Dubai, UAE (Antara Bali/PRNewswire) - Wamli.com, perusahaan perintis yang berbasis di Dubai, telah meluncurkan hub sosial online bagi pembeli dan kolektor untuk mengambil barang berorientasi desain yang berasal dari seluruh dunia. Ia bertujuan memanjakan kebutuhan penggemar untuk mengumpulkan produk yang unik dan funky, dan merupakan portal global yang mengirimkan barang ke seluruh dunia dalam waktu tiga sampai sepuluh hari.

Situs ini, yang mulai beroperasi pada tanggal 12.12.2012, menawarkan platform berorientasi sosial yang didasarkan pada program loyalitas dan hadiah satu-satunya, ekonomi mayanya sendiri, janji pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan sistem peringkat dinamis.

"Ide Wamli.com menggabungkan belanja dengan komunitas sosial dan pengalaman permainan. Produk ini keren dan funky- dalam beberapa hal unik yang Anda barangkali tidak memerlukannya, tetapi pasti akan ingin sekali. Kami telah mengemasnya dalam ekosistem sosial yang kohesif di mana pengguna mendapatkan poin setiap kali mereka menelusuri, belanja, atau bermain. Karena pengguna mendapatkan insentif untuk kegiatan sosial di Wamli.com dan mendapatkan pengakuan sosial, mereka maju untuk membuka kekuatan yang memberikan layanan eksklusif dan manfaat seperti concierge pribadi," kata Rabih Ghandour, CEO, Wamli.com.

Wamli.com digagas dan dikembangkan di Dubai, dengan perusahaan mengandalkan desain dan produksi secara in-house sejak awal. Desainnya yang sederhana, bersih dan interaktif mudah untuk menavigasi bahkan untuk pembeli pertama kali, tetapi cukup kaya untuk menjaga perusahaan kawakan tetap terlibat

Produk yang tersedia di Wamli.com berkisar dari praktis hingga menyenangkan, dengan barang hadiah seperti bangku, meja pingpong, dan patung-patung yang menggosok bahu dengan produk teknologi dirancang dengan cerdik seperti kamera, jam dan aksesori audio produk. Kategori lain termasuk penting sehari-hari seperti alat tulis, perjalanan artikel seperti kemasan tas dan koper, produk-produk terkait dengan fashion seperti pakaian renang dan dompet, dan aksesoris desain rumah seperti furnitur, lampu dan seni dinding.

Kategori produk Crazy-Funky-Cool menghormati kehebatan Wamli.com, dan menawarkan produk-produk yang unik, aneh, menyenangkan dan bisa dikoleksi. Produk menarik lainnya termasuk sepeda dan skuter, dan bahkan satu atau dua kapal layar.

"Model Wamli.com mengganggu e-commerce standar karena cara mengintegrasikan permainan, pengakuan sosial dan produk yang unik dari seluruh dunia, memadukannya menjadi sebuah komunitas yang berkembang dengan mata uang virtualnya sendiri. Ini adalah platform yang menyatukan pembeli, gamer dan penggemar desain. Tujuannya adalah untuk membuat belanja mendebarkan, menghibur dan melibatkan pengalaman sosial. Pada dasarnya, Wamli.com adalah surga para pembelanja, dengan sedikit 'geek' dilemparkan ke dalam," demikian Ghandour berkesimpulan.

Browse.Shop.Play

http://www.wamli.com
blog http://www.wamli.com/blog
facebook http://www.facebook.com/MyWamli
twitter http://www.twitter.com/MyWamli
pinterest http://www.pinterest.com/MyWamli
MyWamli http://mywamli.tumblr.com
instagram http://www.instagram.com/MyWamli

Rincian Kontak

chitchat@wamli.com

Sumber: Wamli.com
(PRW/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012