DJ asal Belanda Brennan Heart serta grup musik elektronik asal Amerika Serikat Cash Cash siap menghibur penggemarnya di Pulau Bali.

"Saya sangat senang akhirnya tampil minggu depan di Bali, dan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan para penikmat karyaku melalui musik," ujar DJ Brennan Heart dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Rencananya grup musik elektronik Cash Cash akan tampil di W Atlas Superclub Bali pada Sabtu, 25 Februari 2023 dan Atlas Beach Club pada Minggu, 26 Februari 2023. Sedangkan DJ Brennan Heart akan menghibur penggemarnya di Atlas Beach Club Bali pada 4 Maret mendatang.

Cash Cash melalui hits lagunya dengan judul Take Me Home yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha, telah meraih atensi warganet lebih 40 juta pendengar pada video lirik official mereka di kanal Youtube.

Selain bersama Bebe Rexha, Cash Cash berhasil menarik perhatian penggemarnya saat berkolaborasi dengan Christina Perri melalui karya mereka berjudul Hero.

Penampilan dua DJ internasional di Kabupaten Badung, Bali yang memberikan warna lain bagi ekosistem dan pertunjukan musik itu diprakarsai oleh promotor musik Indonesia HWG Events.

Co-founder HWG Event Ivan Tanjaya menjelaskan pihaknya merasakan perlu adanya pemicu semangat baru mengingat industri musik di Indonesia sempat terhenti akibat dampak dari pandemi COVID-19.

"Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional," kata dia.

Menurutnya selama ini animo masyarakat Indonesia terpantau sangat positif khususnya dengan adanya kedatangan musisi internasional yang tampil di Indoemnesia.

"Oleh karena itu kami berupaya untuk tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi musisi terbaik. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,," tambah Ivan Tanjaya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023