W Atlas Superclub menjadi destinasi tempat hiburan baru di Kabupaten Badung, Bali yang siap menjadi tujuan para wisatawan yang datang ke Pulau Dewata.

Usai dibuka pada 30 Desember 2022 lalu, W Atlas Superclub Bali langsung mengundang sejumlah artis dan disk jockey (DJ) kenamaan dunia.

"Saat merayakan pergantian tahun 2023 kemarin dengan keluarga dan sahabat, sangat menyenangkan di W Atlas Superclub. Sungguh kami bahagia. Acaranya luar biasa. Terima kasih untuk semua memori ini," ujar artis Jessica Iskandar dalam keterangan yang diterima di Badung, Sabtu.

Sejumlah artis internasional yang tampil di W Atlas Superclub Bali diantaranya adalah Timmy Trumpet, Blasterjaxx, KSHMR, dan juga Krewella.

Deretan musisi dan DJ top dunia itu telah sukses membahagiakan pengunjung dengan mengajak mereka berdansa dan menikmati pergantian tahun dan membuat para wisatawan yang hadir memiliki pengalaman berkesan dan menyenangkan.

Jessica Iskandar mengatakan saat pembukaan Atlas Superclub Bali bukan hanya dirinya yang datang di sana. Namun sejumlah banyak artis dalam dan luar negeri juga tampak hadir di tempat hiburan tersebut diantaranya Erica Carlina hingga legenda MotoGP Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo juga terpantau mengunggah aktivitasnya dalam merayakan tahun baru di W Atlas Superclub dengan mengunggah status di instagramnya “Fabulous place to stay with friends and family.”

W Atlas Superclub yang berlokasi di kawasan Atlas Beach Fest itu dibuka setiap hari mulai pukul 22.00 Wita hingga pukul 03.00 Wita dengan tiket Rp200 ribu.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2023