Denpasar (Antara Bali) - Manajemen "Avilla Hospitality" mengubah tempat kos di Jalan Gunung Soputan 88 Denpasar menjadi hotel untuk menjaring wisatawan tinggal di Bali dalam waktu yang relatif lama.

"Tadinya dibangun untuk tempat kos. Namun karena tidak mungkin disewakan dengan tarif kos karena fasilitas yang lengkap, maka bangunan ini kami jadikan Hotel Cozy Stay," kata Alfiana Pontoh selaku Corporate Public Relation Manager Avilla Hospitality di Denpasar, Rabu.

Bangunan tiga lantai yang berdiri di atas lahan seluas 2.800 meter persegi itu terdiri dari 72 unit kamar, masing-masing berukuran 5x6 meter.

Setiap kamar dilengkapi dengan dua tempat tidur, satu kamar mandi berikut kloset dan wastafel, lemari pakaian, pengatur suhu ruangan, dan pesawat televisi.

Berbeda dengan kamar hotel pada umumnya, Hotel Cozy dilengkapi dengan peralatan memasak (kitchen set) yang ditempatkan di bagian teras kamar.

Kamar-kamar yang ada di hotel tersebut menghadap ke sawah milik warga. "Kami memanjakan tamu dengan menyuguhkan `view` (pemandangan) sawah," kata Alfi.

Pihaknya mematok tarif sewa kamar Rp288 ribu per malam. Namun tamu yang menyewa dalam waktu yang relatif lama, Avilla memberikan tarif khusus, yakni Rp1.750.000 untuk satu minggu dan Rp4,5 juta per bulan, sudah termasuk makan pagi. Tarif khusus itu berlaku hingga 20 Desember 2012.(M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012