Princeton, New Jersey, (Antara Bali/PRNewswire) - Program GRE® meluncurkan alat persiapan ujian baru untuk General Test GRE® yang telah direvisi guna membantu calon lulusan dan mahasiswa sekolah bisnis melakukan yang terbaik pada hari ujian mereka. Alat-alat baru ini tersedia dalam berbagai media yang lebih luas untuk menyediakan lebih banyak persiapan tes.

Program GRE baru-baru ini menawarkan peluncuran perdana di dunia secara gratis video persiapan tes barunya "GRE® Success Starter: The test maker's guide to doing your best" di USNews.com, diikuti dengan tayangan gratis laman General Test GRE® yang telah direvisi di Facebook®. Calon peserta ujian yang melewatkan ulasan gratis ini dapat mengunduh videonya di toko ETS sebesar US$7. "Video ini adalah langkah sempurna bagi rencana persiapan tes bagi setiap individu. Hanya dalam 22 menit, perencanaan ini memberikan ulasan yang amat membantu untuk tes dan beberapa saran utama agar berhasil dalam tes tersebut," kata Dawn Piacentino, Direktur Komunikasi dan Layanan Program GRE di ETS.

Video baru ini diluncurkan setelah peluncuran buku persiapan tes Program GRE, Official Guide to the GRE® revised General Test, Edisi Kedua. Dengan menampilkan lebih dari 500 halaman bantuan persiapan tes, Official Guide kini mencakup empat tes praktis, yaitu dua di buku dan dua di POWERPREP® II CD-ROM(Ver. 2.0). Tes yang disimulasi di CD ini paling mendekati pengalaman tes yang sebenarnya yang dapat diperoleh setiap orang. Official Guide tersedia dalam format cetak dan eBook dengan harga sebesar US$35 langsung dari ETS dan juga tersedia di toko buku di seluruh dunia. Selain itu, aplikasi ponsel persiapan ter GRE tengah dikembangkan dan rincian lebih lengkapnya akan tersedia segera.

"Semua yang telah kita lakukan ini dirancang untuk membantu peserta tes agar berhasil," ujar Piacentino. "Pada tahun 2011, kami memperkenalkan GRE revised General Test, yang disetujui oleh peserta tes berkat adanya peningkatan seperti kemampuan untuk bergerak maju dan mundur dalam setiap bagian, kalkulator pada layar untuk seluruh bagian Quantitative Reasoning dan fitur baru lainnya. Tahun ini, kami menambah opsi ScoreSelect(SM) baru yang memungkinkan peserta tes GRE dalam memilih nilai dari sejarah mereka untuk dikirimkan ke sekolah. Sekarang peserta tes hanya perlu mengirim nilai yang mereka rasa mencerminkan kepribadian terbaik mereka, yang harus membantu mereka mendekati hari ujian dengan lebih percaya diri. Alat persiapan tes baru ini membantu lebih lanjut untuk membuat para peserta tes menjadi lebih siap."

Para pekerja di ETS yakin bahwa GRE revised General Test dengan memiliki lebih banyak fitur yang bersahabat, semakin dekat dengan peserta tes dan lembaga di seluruh dunia. Lebih dari 1.000 sekolah bisnis kini menerima nilai GRE untuk program MBA mereka, karena para profesional mencari orang yang berbakat dari populasi peserta tes GRE. Nilai GRE yang digunakan oleh lulusan sekolah di seluruh dunia juga meningkat. Piacentino berkata, "Ini adalah waktu terbaik untuk Program GRE. Lebih banyak sekolah kini menggunakan nilai GRE dan kami tahu bahwa kami membantu peserta tes menjadi lebih percaya diri dalam mengambil langkah penentu untuk mencapai tujuan mereka. Ini adalah kabar baik bagi semua orang.

Untuk informasi tambahan tentang tes GRE, kunjungi www.ets.org/gre. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang alat baru persiapan tes GRE, kunjungi www.ets.org/gre/prepare.  

Tentang ETS

Di ETS, kami meningkatkan kualitas dan kesetaraan dalam pendidikan bagi orang-orang di seluruh dunia dengan menciptakan penilaian berdasarkan penelitian yang ketat. ETS melayani individu, lembaga pendidikan dan lembaga pemerintah dengan memberikan solusi khusus untuk sertifikasi guru, belajar bahasa Inggris, dan pendidikan sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas, serta melakukan penelitian , analisis dan studi kebijakan pendidikan. ETS yang didirikan sebagai nirlaba pada tahun 1947 ini mengembangkan, mengelola, dan memberikan skor lebih dari 50 juta tes setiap tahunnya antara lain tes TOEFL® dan TOEIC® dan penilaian seri Praxis(TM) di lebih dari 180 negara, di lebih dari 9.000 lokasi di seluruh dunia. www.ets.org

KONTAK: Christine Betaneli, +1-609-683-2676, mediacontacts@ets.org
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012