Bokashi Care, salah satu produk PT Karya Pak Oles Tokcer, Bali, terbukti memiliki beragam khasiat yang dapat meredakan sakit kepala, mengatasi masuk angin, flu dan hidung tersumbat.

"Bokashi Care dengan aroma terapi yang menyegarkan terdiri atas tiga varian yakni green lemon, eucalyptus dan citronella dalam kemasan praktis yang bisa dimasukkan ke dalam kantong baju , celana, atau tas tangan," kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr Ir. Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles itu di Denpasar, Selasa.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu mengajak masyarakat saat  bepergian untuk selalu berbekal Bokashi Care sebagai antisipasi agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik, berkat kondisi tubuh yang dapat terpelihara dengan baik.

Demikian pula dengan aktivitas yang padat dan kesibukan kerja sering kali membuat badan merasa capek dan pegal. Untuk itu, oleskan Bokashi Care Citronella di pundak, kening, atau bisa juga di pergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan.

"Ingat selalu sedia dan membawa Bokashi Care roll on ke manapun bepergian pasti tokcer yakni lancar dan selalu siaga," ujarnya.

Baca juga: Teh Bokashi Jati Cina dari Bali siap tembus pasar domestik dan ekspor

Pak Oles menambahkan, Bokashi Care roll on, salah satu produk andalan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer yang memiliki tiga jenis varian yakni Bokashi Care Original, Bokashi Care Citronella dan Bokashi Care Eucalyptus.

"Tinggal pilih sesuai selera dan keinginan, kemasan yang cocok, mempunyai khasiat untuk mengatasi masuk angin, sakit kepala dan badan terasa pegal, cocok digunakan di mana dan kapan saja," ucapnya.

Produk tersebut menggunakan bahan organik seperti kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala, minyak cengkeh untuk pengusir nyamuk dan memberikan aroma yang khas.

Bokashi Care Original merupakan minyak  angin aromatherapy beraroma green lemon dengan kandungan rempah jahe dan kunyit yang berkhasiat. Bokashi Care Original membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Sementara Bokashi Care Citronella adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe dan kunyit yang memberikan aroma yang khas untuk meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

 Baca juga: EM4 terdepan pasarkan pupuk organik cair di Indonesia

Keunggulan menggunakan bahan baku kunyit untuk menghilangkan rasa sakit, jahe membantu meredakan pegal linu, bengkak, sakit kepala serta secara ilmiah mencegah mual dan muntah dalam berbagai kondisi. 

Selain itu juga mengandung minyak atsiri yang dapat mempengaruhi emosi dan pikiran serta menciptakan suasana tentram dan harmonis.

Sedangkan Bokashi Care Eucalyptus adalah minyak angin aromatherapy dengan kandungan rempah, jahe, kunyit, minyak kayu putih dan eucalyptus memberikan aroma dan kekhangatan yang khas. 

Bokashi tersebut membantu meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga. linktr.ee/pakolescom

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022