- Manfaatkan penawaran khusus dan keajaiban alam di daerah tujuan yang ikonik di Australia dari Delaware North Companies

Melbourne, Australia, (Antara Bali/PRNewswire) - Inilah waktu yang paling indah tahun ini di lokasi Delaware North Companies Parks & Resort Australia. Mulai dari penyu yang bertelur di Great Barrier Reef hingga badai cahaya yang spektakuler di Red Centre, ada sesuatu bagi semua orang untuk dinikmati selama musim liburan.

Heron Island Resort [http://www.heronisland.com/?utm_source=PRNewswire&utm_medium=PR&utm_campaign=AUSHoliday-Oct%27_ewebeditor_ta_href= ] Selatan Great Barrier Reef -- Rasakanlah keajaiban besar untuk liburan dan saksikan perayaan kehidupan dan alam di Heron Island. Anda dapat melihat penyu yang bertelur pada bulan November dan setelah itu anak-anak penyu tersebut akan kembali ke laut. Lebih dari 100.000 burung akan mendatangi pulau pada bulan Desember dan sinkronisasi masal tahunan pemijahan terumbu karang dapat disaksikan pada bulan November dan Desember.

Heron Island [https://maps.google.com/maps?q=heron+island+resort&hl=en&fb=1&gl=us&hq=heron+island+resort&cid=0,0,17997865933213515154&pjf=1&t=h&z=16&iwloc=A ], yang terletak di ujung selatan Great Barrier Reef, baru-baru ini memperkuat posisinya sebagai salah satu lingkungan bawah laut paling spektakuler terkait peluncuran Catlin Seaview Survey di Blue Ocean Film Festival yang berkelas atas di Monterey, California. Pengalaman bawah laut yang unik ini dapat dilihat melalui fitur Street View di dalam Google Maps, Panoramio, Google+ dan Google World Wonders, yang memungkinkan pengalaman untuk petualangan bawah air menunggu penyelam di Heron Island.

Rasakan keajaiban dunia dalam waktu terbaik tahun ini dengan penawaran multi-stay kami: Menerima 15 persen potongan dari harga inap per malam saat memadukan Heron Island dan Wilson Island [http://www.wilsonisland.com.au/?utm_source=PRNewswire&utm_medium=PR&utm_campaign=AUSHoliday-Oct%27%20_ewebeditor_ta_href= ]. Kunjungi laman multi-stay [http://www.heronisland.com/multistay.aspx?utm_source=PRNewswire&utm_medium=PR&utm_campaign=AUSHoliday-Oct%27%20_ewebeditor_ta_href= ] untuk informasi lebih lanjut.  

Lizard Island Resort [http://www.lizardisland.com.au/?utm_source=PRNewswire&utm_medium=PR&utm_campaign=AUSHoliday-Oct%27%20_ewebeditor_ta_href= ], Great Barrier Reef Utara -- Musim liburan ini juga merupakan waktu khusus pada tahun ini di Lizard Island. Terumbu karang memulai pemijahan tahunan menjelang akhir November, menerangi air yang biasanya berwarna biru dengan warna oranye. Penyu juga bisa dilihat berkumpul di rumput laut di sepanjang pantai. Untuk waktu yang terbatas, para tamu dapat memesan lima malam di Lizard Island dengan harga untuk empat orang. Kunjungi laman Penawaran Khusus [http://www.lizardisland.com.au/Special-Offers.aspx/?utm_source=PRNewswire&utm_medium=PR&utm_campaign=AUSHoliday-Oct%27%20_ewebeditor_ta_href= ] untuk informasi lebih lanjut.

Kings Canyon Resort, [http://www.kingscanyonresort.com.au/?utm_source=PRNewswire&utm_medium=PR&utm_campaign=AUSHoliday-Oct%27%20_ewebeditor_ta_href= ] Australia Red Centre -- Kings Canyon Resort akan menjadi lokasi untuk berbagai satwa liar selama musim liburan. Merpati jambul akan terlihat di pohon-pohon sedang membuat sarang dan bertelur. Pada bulan Januari, badai petir akan mencerahkan langit -- memberikan pertunjukan cahaya yang spektakuler. Selama masa liburan, menerima 50 persen potongan untuk malam kedua di tempat anda menginap di Kings Canyon.

Tentang Delaware North Companies

Delaware North Companies adalah salah satu perusahaan perhotelan milik swasta terbesar dan paling disukai di dunia. Perusahaan ini didirikan dan dimiliki oleh Jacobs family selama hampir 100 tahun, merupakan pemimpin global jasa perhotelan dan pangan. Jajaran perusahaannya mencakup Delaware North Companies Parks & Resorts, Delaware North Companies Gaming & Entertainment, Delaware North Companies Travel Hospitality Services, Delaware North Companies Sportservice, Delaware North Companies International dan Delaware North Companies Boston, pemilik TD Garden. Delaware North Companies memiliki pendapatan melebihi $2,6 miliar setiap tahunnya dan 55.000 asosiasi yang melayani setengah miliar pelanggan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia dan Selandia Baru. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.DelawareNorth.com.

KONTAK: Emma Abbott, +1- (716) 858-5613, eabbott@dncinc.com, atau Jesse Baier, +1- (716) 858-5215, jbaier@dncinc.com, keduanya dari Delaware North Companies, www.DelawareNorth.com
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012