New York (Antara Bali/PRNewswire) - Barneys New York, peritel khusus produk-produk mewah, dan The Walt Disney Company, perusahaan hiburan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kerjasama mereka untuk kampanye Liburan 2012 di toko ritel Barneys New York: Electric Holiday. Inisiatif beberapa platform yang dipadukan dengan fashion dan fantasi, Electric Holiday akan menggabungkan kreativitas dan keajaiban Disney dengan kecerdasan dan kejutan dari kampanye liburan tahunan Barneys New York yang legendaris untuk menciptakan perayaan festival modern dengan lampu, musik dan fashion elektrik.

Dimulai pada pertengahan bulan November, jendela Madison Avenue Barneys New York akan berfungsi sebagai pusat kampanye Electric Holiday di mana pertunjukan seni bergerak yang diciptakan oleh seniman Disney, akan ditampilkan di tengah kemeriahan lampu. Disney juga telah menciptakan pertunjukkan lampu elektrik tiga dimensi yang akan mencakup pintu masuk toko Madison Avenue dan menampilkan seni bergerak yang berada di dalam jendela. Untuk menampilkan bagian awal dan seni yang bergerak tersebut, komposer pemenang Oscar®, Michael Giacchino, menciptakan nilai asli pada musik untuk membawa pertunjukan ini menjadi lebih hidup.

Program Electric Holiday dan jendela Madison Avenue ini akan dibuka pada tanggal 14 November. Air France akan mendukung kampanye Holiday 2012 dengan perpaduan promosi dan pertunjukan lampu Electric Holiday yang akan menampilkan teknologi layar yang inovatif, menggunakan Christie® MicroTiles®, dari Christie Digital Systems USA, Inc.

"Karakter legendaris dan mendunia yang diciptakan oleh Disney telah hidup dalam pikiran dan memori yang aktif secara virtual dalam setiap masyarakat di dunia," kata Mark Lee, CEO Barneys New York. "Barneys New York merasa senang dapat bekerjasama dengan Disney dan bakatnya yang luar biasa pada musim liburan pada kampanye Electric Holiday, yang menempatkan karakter ikonik ini ke pusat fashion dunia."

"Dalam tradisi kampanye ritel liburan di New York yang legendaris, Electric Holiday adalah festival meriah yang akan memberikan kesenangan bagi orang-orang dari segala usia," kata Bob Chapek, Presiden Produk Konsumen Disney. "Mulai dari visual yang menakjubkan, hingga dongeng Disney yang ikonik dan berbagai jenis produk yang unik, kerjasama dengan Barney's New York adalah perayaan yang layak diadakan pada musim ini."

Electric Holiday adalah perpaduan dari berbagai pikiran yang kreatif, kolaborasi yang terdiri dari tim Barneys New York di bawah arahan Direktur Kreatif Dennis Freedman dan veteran Disney Luis Fernandez, Wakil Presiden Kreatif Global, Produk Konsumen Disney, dan John Quinn, Art Director Karakter Disney.

Seni bergerak Electric Holiday akan menampilkan model yang terinspirasi oleh Minnie Mouse dan Mickey Mouse serta karakter Disney lainnya yang ikonik sebagaimana mereka membintangi pertunjukkan runway yang penuh fantasi di Paris, mendapatkan esensi dari dunia dengan fashion berkelas atas dengan lampu yang penuh warna elektrik dan brilian dari dunia magis Disney. Minnie dan Mickey dibawa ke dalam dunia fantasi di mana mereka berubah dari bentuk Disney tradisional menjadi model runway fashion seperti dalam mimpi, dan bergabung dalam runway Paris oleh lima model menarik lainnya dengan karakter Disney yang ikonik lainnya: Goofy, Daisy Duck, Snow White, Princess Tiana dan Cruella de Vil.

Setiap model Disney yang diubah, berpakaian dalam satu tampilan eksklusif yang diciptakan oleh beberapa perancang mode yang paling berpengaruh di dunia, antara lain: Nicholas Ghesquiere untuk Balenciaga, Oliver Rousteing untuk Balmain, Dolce & Gabbana, Alber Elbaz untuk Lanvin, Peter Copping untuk Nina Ricci, Proenza Schouler, and Rick Owens.

Untuk sepenuhnya membawa karakter Disney yang ikonik ke dunia Barneys, orang dalam yang terkait dengan fashion akan ditampilkan dalam seni yang bergerak, mulai dari desainer yang ditampilkan dalam pertunjukkan runway yang penuh fantasi, penata rambut dan make-up artis yang terkemuka, fotografer, wartawan dan redaktur terkemuka, dan selebriti serta tamu penting yang biasanya menghadiri pertunjukkan berkelas atas. Hasilnya menggambarkan pertunjukkan yang penuh fantasi di Paris dengan semua elemen yang tampak nyata di dunia dari backstage, front-row dan runway dalam bentuk ilustrasi.

Barneys New York telah bekerja dalam menciptakan berbagai produk hadiah liburan eksklusif (XO) dengan edisi terbatas, yang akan tersedia untuk waktu yang terbatas hanya pada Chelsea Passage di lantai sembilan di lokasi utama Madison Avenue Barneys di New York, di lokasi Barney New York di seluruh dunia dan Barneys.com. Berbagai jenis produk yang mencakup tokoh Vinylmation yang sangat dicari yang dirancang oleh Paul Smith dan Diane von Furstenberg, telinga Mickey Mouse yang dirancang oleh Rag & Bone dan L'Wren Scott, dan berbagai produk yang berukuran lebih kecil seperti ornamen liburan, permen yang dapat dimakan, mainan anak dan banyak lagi.

Dalam semangat musim liburan, Barneys New York akan menyumbangkan 25% dari penjualan semua produk Electric Holiday untuk amal dalam menghormati kerjasama khusus mereka.

Karya seni Electric Holiday yang asli dan eksklusif akan ditampilkan pada tas belanja khusus Barneys tersedia di semua toko dan Barneys.com selama musim liburan.

Tentang Barneys New York    



BARNEYS NEW YORK (Barneys) adalah peritel khusus produk mewah dengan tokonya yang berlokasi di New York City, Beverly Hills, Chicago, Seattle, Boston, Dallas, San Francisco, Las Vegas, dan Scottsdale. Perusahaan ini juga mengoperasikan bisnis online yang sangat sukses di Barneys.com. Barneys didirikan sebagai peritel untuk pria dan wanita pada tahun 1923 di pusat kota Manhattan itu berubah menjadi penengah internasional style tinggi untuk perempuan dan laki-laki pada tahun 1970 dan menjadi terkenal dalam menemukan dan mengembangkan bakat desain baru dan inovatif. Barneys terkemuka dalam menjual edit paling menarik dari desainer top dunia, termasuk pakaian siap pakai untuk pria dan wanita, aksesoris, sepatu, perhiasan, kosmetik, wewangian, dan hadiah untuk rumah.  Ciri khas Barneys untuk kecerdasan dan style diwujudkan dalam kampanye iklan yang kreatif, tema liburan yang asli, dan tampilan jendela yang meriah. CO-OP Barney yang inovatif diluncurkan pada tahun 1985 dan sejak itu berkembang menjadi konsep toko yang luar biasa yang beroperasi di lebih dari 12 lokasi di delapan negara di seluruh Amerika. Untuk informasi lebih lanjut tentang Barneys New York, silakan kunjungi www.Barneys.com dan telusuri situs konten mewahnya. The Window, untuk melihat dari dalam ke dunia Barneys: kunjungan di balik layar dengan para perancang yang menarik, fashion, acara dan tim Barneys.

Tentang The Walt Disney Company



The Walt Disney Company, bersama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, adalah perusahaan keluarga untuk hiburan dan media internasional yang terkemuka dengan lima segmen bisnis: jaringan media, taman dan tetirah, hiburan studio, produk konsumen dan media interaktif. Disney adalah perusahaan Dow 30 dan memiliki pendapatan tahunan sekitar $40,9 miliar pada tahun fiskal terakhir.

Sejak Walt Disney mendirikan perusahaan terkemuka di dunia pada tahun 1923, nama "Disney" telah menjadi identik dengan kreativitas tak terbatas dan imajinasi yang luar biasa yang membantu menentukan abad ke-20. Dewasa ini, The Walt Disney Company dan perusahaan afiliasinya tetap setia pada komitmen mereka untuk memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi berbasis pada kekayaan warisan dengan konten kreatif yang berkualitas dan kisah yang luar biasa. Mulai dari televisi dan film, hingga taman hiburan, merchandise, dunia virtual dan lainnya, Disney memberikan para konsumen dan penonton di manapun dengan cerita magis, karakter yang digemari dan hiburan keluarga yang tak tertandingi.

Tentang AIR FRANCE

AIR FRANCE, dengan tiga anak perusahaan regional, Brit Air, City Jet dan Regional, mengoperasikan 1.500 penerbangan setiap hari di Perancis, Eropa, dan seluruh dunia. Armadanya terdiri dari 387 pesawat yang dioperasikan

AIR FRANCE KLM, hasil dari penggabungan antara AIR FRANCE dan KLM pada tahun 2004, adalah salah satu kelompok transportasi udara terkemuka di Eropa. Kegiatan utamanya adalah pesawat penumpang dan kargo serta pemeliharaan pesawat. Pada tahun 2011, AIR FRANCE KLM membawa 75,8 juta penumpang dan 1,1 juta ton kargo. Armada kelompok ini mencakup lebih dari 586 pesawat, antara lain 173 pesawat regional yang dioperasikan oleh mitranya yaitu Brit Air, City Jet, Regional dan KLM Cityhopper. Jaringannya mencakup 230 tujuan di 113 negara dari pusatnya yang terdapat di Paris-Charles de Gaulle dan Amsterdam-Schiphol. Program flyer Flying Blue adalah pemimpin di Eropa dan memiliki lebih dari 20 juta anggota. AIR FRANCE dan KLM saat ini beroperasi dari 12 gerbang masuk AS dan memberikan layanan di 125 kota di AS melalui mitra usaha patungan Delta Air Lines. Dengan mitra mereka, Delta Air Lines dan Alitalia, AIR FRANCE dan KLM mengoperasikan usaha patungan terbesar antar benua dengan lebih dari 250 penerbangan setiap harinya. AIR FRANCE dan KLM adalah anggota dari aliansi SkyTeam yang memiliki 16 angota maskapai, menawarkan pelanggan akses ke jaringan global dengan lebih dari 14.700 penerbangan harian ke 958 tujuan di 173 negara.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli tiket, kunjungi www.airfrance.us, atau hubungi 1-800-237-2747 atau hubungi profesional perjalanan Anda. Untuk penawaran dan informasi terbaru follow Air France di facebook.com/AirFranceUSA dan Twitter @AirFranceUS.
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012