Denpasar (Antara Bali) - Lomba layang-layang yang digelar di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar kembali membawa korban bernama Nyoman Winarta (30) yang mengalami luka pada bagian kepala karena kejatuhan layangan saat menonton acara itu, Minggu.
     
Korban yang berasal dari Pekandelan Dukuh Sari Desa Kerobokan, Kabupaten Badung itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar untuk mendapat pertolongan.
     
"Korban saat ini sedang ditangani tim medis dan sedang dioperasi," kata Kepala Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUP Sanglah Denpasar, dr. Krisna Wibawa, SpB., saat dihubungi Minggu malam.
     
Menurut dia, tim medis memutuskan untuk melakukan operasi karena korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala yang mengakibatkan pendarahan.
     
Sementara Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Denpasar, AKP Ida Bagus Made Sarjana mengatakan bahwa setelah korban dilarikan ke rumah sakit, aparat berwajib kemudian memanggil panitia lomba layangan dan para saksi terkait.
     
"Pemilik layangan dan panitia lomba telah dipanggil polisi dari Polsek Denpasar Selatan berikut saksi-saksinya," katanya.(DWA)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012