Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengapresiasi jajaran Kodim 1610/Klungkung yang sudah menyelesaikan Kegiatan Fisik Karya Bakti Pengerjaan Badan Jalan Lingkar Dawan.

Humas Pemkab Klungkung dalam keterangan tertulis, Selasa, melaporkan Bupati Suwirta menyampaikan apresiasi saat menerima hasil pengerjaan Program Kegiatan Fisik Karya Bakti dari Dandim 1610/Klungkung Suhendar Suryaningrat di Semarapura, Kabupaten Klungkung (27/12).

Dalam acara di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Semarapura itu, Bupati Suwirta mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1610/Klungkung yang sudah menyelesaikan Program Kegiatan Fisik Karya Bakti di Desa Dawan.

Kedepannya, ia berharap kerjasama dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung dengan Dandim 1610/Klungkung terus dijaga dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: TNI AD di Bali salurkan bantuan tunai ke 5.000 PKL-UMKM

Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap dengan selesainya jalan lingkar ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Desa Dawan.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung Suhendar Suryaningrat mengatakan adapun kegiatan fisik yang dikerjakan berupa pembuatan badan jalan dengan panjang 3.400 meter dan lebar 6 meter dengan hasil 100  persen.

Selain itu, pembuatan drainase dengan volume 468,65 M3 sudah mencapai hasil 100 persen, dinding penahan tanah dengan volume 1.849, 19 M3, sudah mencapai hasil 100 persen dan box culvert dengan volume 6 meter sudah mencapai hasil 100 persen.

Dalam acara yang sama, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, juga menyerahkan Hibah Barang kepada Ketua PN Semarapura Putu Endra Sonata.

Baca juga: Polda Bali bagikan 100 sembako kepada warga Trunyan pascagempa (video)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klungkung, Drs I Wayan Parna mengatakan bahwa hibah barang senilai Rp114. 818.000 ini terdiri dari back ground ruang sidang utama senilai Rp82.038.000 dan perangkat sound system Rp32.780.000.

Adapun tujuan dari penyerahan hibah ini yaitu untuk menunjang urusan penyelenggaraan pemerintahan daerah, terutama di bidang komunikasi dan informatika.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Putu Endra Sonata mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suwirta bersama jajarannya atas perhatian dan kepeduliannya untuk memberikan hibah barang ini kepada Pengadilan Semarapura.

"Semoga kedepan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini juga tentunya terus dapat dijaga. Pihaknya juga mengaku akan terus menjaga dan merawat hibah barang ini dengan sebaik-baiknya.

 

Pewarta: Ayu Khania Pranisitha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021