PT Hero Supermarket Tbk (Hero Group) mengadakan kunjungan ke yayasan panti asuhan sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan serangkaian memperingati Hari Relawan Sedunia, melalui program "WAVE (We Are Volunteer Team) of Hero Group" .

Presiden Direktur PT Hero Supermarket, Tbk, Patrik Lindvall melalui siaran pers yang diterima, Selasa, mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak diadakan di enam kota yaitu Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Badung-Bali, dan Makassar.

Ia mengatakan inisiatif WAVE ini diadakan sebagai bentuk kontribusi Hero Group kepada masyarakat, sekaligus memperingati Hari Relawan Sedunia yang jatuh pada 5 Desember 2021.

"Hero Group telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 50 tahun, jadi kedekatan layaknya tetangga yang baik ini mendorong kami mengadakan program WAVE of HERO Group untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Kami sangat bangga terhadap team member yang menunjukkan totalitas dan jiwa sosial yang tinggi dalam mengikuti program ini," ucapnya.

Baca juga: Komunitas pengemudi pariwisata di Bali ajak anak yatim piatu berwisata

Ia mengatakan kegiatan ini melibatkan relawan team member dari tiga unit bisnis untuk mendampingi anak-anak dari yayasan panti asuhan melakukan kegiatan inspiratif seperti melukis dinding, merakit produk IKEA Indonesia, membaca dongeng, serta menulis sendiri cerita versi mereka.

Semua aktivitas ini bertujuan untuk memfasilitasi dan menstimulasi kreativitas dan imajinasi anak-anak yatim piatu sehingga menjadikan mereka pribadi yang cerdas dan penuh semangat. pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Pihaknya bekerja sama dengan enam panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Abhimata  Tangerang Selatan, Yayasan Al-Aqsha Jakarta, Panti Asuhan Khairul Ummah Bandung, Yayasan Jam’iyah Muslimat Az Zahara Surabaya, Panti Yatim Piatu Asholehah Badung, dan Panti Asuhan Hisbullah Makassar. Pihaknya juga mendonasikan produk furniture IKEA Indonesia ke lebih dari 50 panti asuhan.
 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021