London (Antara Bali/PRNewswire) - OAG, penyedia informasi penerbangan global, hari ini meluncurkan alat jadwal penerbangan yang menetapkan standar baru dalam analisa data penerbangan canggih yang dapat diakses.

'OAG Analyser' memberi seluruh industri penerbangan alat online yang mudah digunakan untuk mendapatkan arti sesungguhnya dan wawasan dari data jadwal penerbangan. Dengan memperoleh informasi dari database OAG yang terkemuka dalam industri, alat baru ini membawa tingkat fungsionalitas analisa data canggih yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang memberi pengguna akses cepat ke laporan rinci mulai dari tren maskapai penerbangan dan pengembangan rute bandara hingga pola penggunaan pesawat.

Maskapai penerbangan, bandara, otoritas pariwisata dan produsen pesawat akan dapat menggunakan OAG Analyser untuk membantu mengidentifikasi peluang layanan baru, memperkirakan permintaan di masa depan, memantau aktivitas kompetitor dan terus memberitahu khalayak internal tentang perkembangan pasar. Konsultan dapat menggunakan OAG Analyser untuk membangun strategi pengembangan industri transportasi udara, lembaga keuangan akan memperoleh informasi dari alat ini untuk membantu merencanakan investasi yang menguntungkan, dan lembaga pemerintah akan menggunakan alat tersebut untuk mendukung tugas-tugas seperti mengalokasikan sumber daya di bandara dan manajemen arus lalu-lintas. Bahkan lembaga pendidikan dan wartawan akan dapat menggunakan OAG Analyser untuk meningkatkan pemahaman mereka akan industri penerbangan.

OAG Analyser tersedia dalam tiga versi - 'Select', 'Advanced' dan 'Pro'. Fitur banyak produk ini berkisar dari laporan yang telah diformat sebelumnya dan pembuatan laporan otomatis hingga penggunaan alat pemetaan jaringan penerbangan OAG Mapper.

Rob Shaw, direktur analitika OAG, berkata: "Data sangat penting dalam industri mana pun, khususnya penerbangan, tetapi hanya melalui analisa cerdas data itulah Anda dapat membangun rencana pertumbuhan dan pengembangan yang bermakna dan layak, atau secara akurat menilai dampak keputusan terakhir. OAG Analyser adalah kombinasi yang sempurna - kuat dan komprehensif namun cepat dan mudah digunakan. Seperti biasa, kami telah mendengarkan pelanggan kami untuk menyediakan alat lain yang dibutuhkan industri. OAG Analyser adalah contoh mutakhir dari komitmen kami terhadap kemajuan terus-menerus."

Catatan untuk Editor:

OAG, merek UBM Aviation, adalah sumber terpercaya informasi penerbangan dan layanan analitis. Database penerbangan terkemuka OAG tak tertandingi dalam skala, akurasi dan kelengkapan serta merupakan bagian integral dari operasi industri penerbangan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.oag.com.
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012