Tiket.com menghadirkan kembali  kejutan promo paket liburan yang spektakuler ke tujuan wisata Thailand dengan tiket murah yang berlaku hingga 12 November 2021.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa dalam surat elektronik yang diterima, Jumat, mengatakan promo "nyetrum" online tiket week (OTW) teramat spesial karena banyak deals dari atau ke destinasi mancanegara untuk diburu oleh masyarakat Indonesia.

Ia mengatakan OTW pun turut mencakup semua produk tiket.com yaitu tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, tiket To Do, Event, hingga jasa Car Transfer dari bandara menuju akomodasi penginapan. Siap-siap tersambar Harga Gledek dengan diskon hingga 50 persen + 35 persen pada pukul 17.00 - 21.00 WIB sepanjang periode OTW berlangsung.

Semenjak dibuka untuk wisatawan mancanegara, Pemerintah Thailand terus meninjau ketentuan protokol kesehatan secara berkala dan memberlakukan beberapa persyaratan untuk menciptakan kondisi yang aman untuk wisatawan dan juga penduduk lokal.

Perhatikan syarat yang diberlakukan oleh Pemerintah Thailand untuk wisatawan asing di situs khusus tiketsafe.com. Dalam laman ini, terdapat informasi mendetail mengenai jenis vaksin yang diterima, aturan karantina dan screening test COVID-19, serta protokol kesehatan lainnya yang wajib dipatuhi oleh turis internasional.

“OTW hadir di momentum yang tepat, yaitu ketika kurva pandemi menurun, angka vaksinasi terus ditingkatkan, dan koridor pariwisata kembali dibuka. Kami terus menghimbau agar turis Indonesia yang bepergian, baik itu ke destinasi domestik atau internasional, agar terus taat protokol kesehatan dan memperhatikan peraturan yang berlaku di destinasi tersebut,” kata Gaery.


 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021