Gianyar (Antara Bali) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar dari Partai Golkar, Cokorda Putra Nindia-Anak Agung Ngurah, diarak ribuan seniman saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu.
    
Para seniman yang berkumpul di Terminal Kebo Iwa mengusung berbagai seni tradisional untuk mengantarkan pasangan calon yang menamakan dirinya "Ning" itu.
    
Pasangan Ning itu kemudian naik kereta dari kantor sekretariat DPD Partai Golkar menuju kantor KPU Kabupaten Gianyar.
    
"Gianyar merupakan gudangnya seni. Tak diragukan lagi, mereka pasti akan menjaga proses demokrasi ini berjalan kondusif," kata Cok Nindia.
    
Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Gianyar itu juga meminta pendukungnya tidak bersikap arogan saat proses pemilihan kepala daerah berlangsung.
    
Dalam kesempatan itu, Cok Nindia juga menyampaian terima kasih kepada pengurus PNI, PDP, PPIB, PNBKI, dan PKPB yang menjadi koalisi Partai Golkar dalam Pilkada Gianyar pada 4 November 2012 itu.
    
Sementara itu, saat pendaftaran pasangan Ning ditemui Ketua KPU Kabupaten Gianyar Agung Putra dan Ketua KPU Provinsi Bali Lanang Prabawa Sukawati.(IPA/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012