Shanghai dan Singapura (Antara Bali/PRNewswire) - Co-founder dan CEO Mig33 - komunitas pertama ponsel terbesar di dunia - menguraikan tentang kemajuan perusahaan dan rencana di acara ChinaJoy 2012, salah satu pameran game terkemuka di Asia pada minggu ini.

"Bagi para pengembang Social Game, pilihan Social Networking Platforms di luar Asia Timur sangat terbatas,- kata Steven Goh dari Mig33. "Kami memberikan alternatif yang luas dan menarik di Asia Selatan dan Asia Tenggara."

Mig33 - yang telah meluncurkan lebih dari tiga lusin game sosial dalam 12 bulan terakhir - telah menyampaikan setiap game ke ratusan ribu pengguna unik setiap harinya. Ini direncanakan untuk lebih mengikat game tersebut lebih erat dengan ekosistemnya dan mesin uang.

"Setiap hari kami belajar tentang keterlibatan dan detail terbatas yang sangat penting," lanjut Goh. "Kami meluncurkan produk miniblog awal tahun ini untuk meningkatkan pengalaman mig33, dan saat ini kami tengah menginstal kembali kabel mig33 yang berbasis pada umpan balik yang kami peroleh."

Miniblog tersebut telah memusatkan komunitas mig33 dengan pengalaman yang cepat, menyenangkan dan sangat sosial. Miniblog ini secara bertahap terintegrasi dengan game pihak ketiga, chat, profil dan avatar dari mig33, membuat mig33 sebagai proposisi unik dibandingkan dengan penawaran pasar berkembang dari layanan internet sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Weibo Sina dan Tumblr. Tidak seperti yang lainnya, mig33 fokus untuk memberikan layanan yang menyenangkan, cepat dan sosial serta mencakup fitur seperti level, lencana, label, hadiah virtual, avatar, emoticon, game dan banyak lagi, secara langsung dalam miniblog itu sendiri.

Selanjutnya pada kwartal ini, mig33 berencana memperbarui identitas pengguna dan sistem reputasinya.

Mig33 telah berhasil memodelkan dirinya pada layanan jejaring sosial yang popular di Asia Timur antara lain Tencent QQ (QQ) bernilai miliaran. Pada tahun 2011, mig33 memberikan lebih dari 300 miliar pesan dan 185 juta hadiah virtual. Selain program pengembang yang kuat, mig33 melakukan kemitraan dengan para produsen perangkat genggam, telekomunikasi, penyedia konten ponsel dan jaringan luas penjual mig33.      

Tentang mig33

Mig33 adalah layanan hiburan sosial pengguna pertama ponsel terbesar di dunia, yang menghubungkan lebih dari 50 juta anggota terdaftar di seluruh dunia dengan chat dan hiburan setiap harinya, serta menciptakan ekonomi virtual yang tumbuh pesat. Mig33 diluncurkan pada akhir tahun 2005 dan berkantor pusat di Singapura dengan kehadiran konsumen yang kuat di Indonesia, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.mig33.com.

KONTAK: Timothy Johnson, tj@mig33global.com, +1-408-499-7617
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012