Ho Chi Minh City (Antara Bali/PRNewswire) - Turner baru-baru ini menandatangani kesepakatan untuk mengelola pembangunan Proyek Pullman Saigon Centre di Ho Chi Minh City. Dikembangkan oleh konsorsium Saigon Tourist, perusahaan yang mengelola hotel, restoran, dan wisata di seluruh Vietnam, Que Huong - Liberty, kelompok manajemen hotel kelas atas, dan Invesco, perusahaan investasi independen, hotel bisnis rancangan Kume Sekkei ini berlantai 28 dan menawarkan 328 kamar. Proyek ini dijadwalkan selesai pada akhir tahun 2013.

"Turner sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan konsorsium ini dalam Proyek Pullman Saigon Centre," kata Jimmy Antzoulis, Wakil Presiden dan Manager Regional, Asia Timur. Ia melanjutkan, "Kami merasa misi kami - untuk memberikan tingkat layanan dan nilai tertinggi - sangat cocok dengan kelompok ini dan kami berharap dapat menyelesaikan hotel ini. Ini akan menjadi tambahan yang disambut hangat para wisatawan ke Ho Chi Minh City dan akan memberi para tamu fasilitas bintang lima."

Turner telah bekerja di Vietnam selama enam tahun, dimulai dengan pembangunan Bitexco Financial Tower di Ho Chi Minh City. Selain Pullman Saigon Center, yang akan menjadi proyek tengara kelima Turner di negara ini, perusahaan tersebut memiliki tiga proyek aktif lainnya di Vietnam; JW Marriott Hotel dan VietinBank Headquarters di Hanoi, serta Springlight City di Ho Chi Minh City.

Tentang Turner

Kantor pusat Turner Asia Timur ada di Ho Chi Minh City, dengan kantor lokal di Kuala Lumpur dan Seoul. Turner pertama kali hadir di wilayah ini pada tahun 1965 di Hong Kong dan melanjutkan operasinya di Asia dengan proyek-proyek terkenal di Taiwan, China dan Singapura. Turner Asia Timur saat ini mengelola sejumlah proyek besar yang pembangunannya bernilai US $3 miliar.

Turner International bertanggung jawab atas aktivitas Turner di luar Amerika Serikat dan Kanada. Turner telah berhasil menyelesaikan proyek di 60 negara sejak tahun 1965. Perusahaan ini memiliki struktur manajemen yang fokus pada regional dan negara untuk melaksanakan proyek pembangunan. Kelompok ini, yang berfungsi atas dasar manajemen atau konsultasi proyek / pembangunan kantor, memberi kliennya aksesibilitas dan dukungan perusahaan lokal dengan kekuatan, stabilitas, dan sumber daya perusahaan internasional. Dengan lebih dari 1.000 karyawan, perusahaan itu saat ini mengelola proyek seluas lebih dari 36,6 juta meter persegi dengan nilai US $39,1 miliar.

Turner Construction Company adalah pembangun umum terkemuka di Amerika Serikat, yang menduduki peringkat pertama atau kedua di segmen pasar utama bidang konstruksi bangunan. Didirikan pada tahun 1902, perusahaan ini merupakan anak perusahaan HOCHTIEF, perusahaan publik dan salah satu penyedia jasa konstruksi internasional terkemuka dunia.

KONTAK: Chris McFadden, +1-212-229-6145
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012