Pemerintah Kota Denpasar, Bali menerima paket sembako dari BNI dan selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 atau menjadi korban COVID-19.

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di Denpasar, Kamis, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BNI Cabang Denpasar atas bantuan paket sembako kepada masyarakat untuk penanggulangan COVID-19.

"Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan, tentunya hal ini sangat bermanfaat serta secara tidak langsung meringankan beban pemkot. Semoga kasus COVID-19 segera melandai," katanya.

Baca juga: BNI - Pertamina gandeng UMKM Ansor untuk genjot Pertashop dan Agen46

Wali Kota Jaya Negara mengatakan sembako ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluranya akan dikoordinir oleh Dinas Sosial Kota Denpasar.

"Melalui Dinas Sosial dan Tagana serta relawan akan mengecek masyarakat yang belum tersentuh bantuan serta yang membutuhkan, setelah itu baru akan diserahkan, termasuk jika ada yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah," ujar Jaya Negara.

Sementara itu, Pemimpin BNI Cabang Denpasar, Anak Agung Ayu Oka Widiasih mengatakan bantuan sembako ini merupakan program dari BNI yang bertajuk "BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri".

Baca juga: BNI percepat penyaluran bansos PKH dan bansos sembako

Ia mengatakan melalui bantuan tersebut diharapkan mampu mendukung optimalisasi penanganan COVID-19 di Kota Denpasar, utamanya dalam pemenuhan pangan masyarakat.

Oka Widiasih mengatakan dalam kesempatan kali ini pihaknya meyerahkan 100 paket sembako kepada Pemkot Denpasar. Selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako.

"Kami mengharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta dapat mendukung optimalisasi penanganan COVID-19 di Kota Denpasar, semoga pandemi segera berakhir," ujarnya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021