Kendaraan paling populer Porsche tahun 2021, yakni mobil sport listrik pertama Porsche Taycan kini hadir bagi para penggemarnya di Bali.

"Melanjutkan kesuksesan peluncuran Porsche Taycan di Jakarta dan Surabaya, kali ini kami memperkenalkan mobil listrik seutuhnya yang pertama dari Porsche. Taycan, bagi masyarakat di Bali merupakan kesempatan yang sempurna bagi Porsche Indonesia untuk menyapa para pelanggannya," kata Managing Director Porsche Indonesia, Jason Broome, di kawasan ITDC Nusa Dua, Bali, Minggu.

Baca juga: PLN-Dishub Bali targetkan 1.000 motor listrik dan 100 mobil listrik pada 2021

Didampingi PR Executive Porsche Indonesia, Valencia Maximillian, ia mengatakan Porsche Centre tidak hanya di Jakarta dan Surabaya. Tapi juga hadir di Bali. Karena sambutan konsumen sangat positif dan antusias bagi kendaraan listrik, khususnya jenis Taycan.

"Pada kesempatan eksklusif ini, para pelanggan dan media juga berkesempatan langsung untuk menguji Macan dan Taycan," ujar Valencia Maximillian.

Ia menjelaskan berbagai informasi tentang model Porsche lainnya, baik sistem pengisian daya mobil listrik, termasuk peluang pasar di Indonesia, diantara Bali. “Potensi pasar di Bali sangat besar serta didukung infrastruktur yang memadai,” ujarnya.
 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021