Kegiatan Monday Sharing diharapkan dapat menjadi wahana memotivasi insan Jasa Raharja Bali untuk selalu memberikan kinerja terbaik demi kemajuan perusahaan, dengan semboyan "Pasti Bisa Lebih Baik".

"Kami berharap dengan adanya Monday Sharing yang rutin dilaksanakan di awal minggu bisa menjadi wadah bagi seluruh insan Jasa Raharja Cabang Bali untuk berdiskusi dan bertukar pikiran," kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali Dwi Sasono dalam Monday Sharing di halaman kantor setempat di Denpasar, Senin (7/6).

Selain itu, ujar Dwi Sasono, melalui kegiatan yang dilakukan setiap hari Senin sebelum memulai aktivitas kerja ini jajaran Jasa Raharja Bali dapat saling memberi masukan atau saran.

Baca juga: Hari Minggu, tak halangi Jasa Raharja di Bali layani masyarakat

"Seluruh pegawai kami harapkan dapat membawa berita baik, berupa peningkatan kinerja maupun pencapaian kerja selama seminggu terakhir," ucapnya pada kantor yang tepatnya berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 202 Denpasar itu.

Dilaksanakan dalam suasana yang informal dan nyaman, seluruh insan Jasa Raharja Cabang Bali diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, progress, maupun pencapaian di masing-masing unit kerja. 

Kegiatan "Monday Sharing" diawali dengan yel-yel Jasa Raharja Bali untuk membakar semangat kerja, kemudian dilanjutkan penyampaian dari para pegawai.

Setelah itu para kepala sub bagian dan kepala bagian, serta pengarahan dari Dwi Sasono selaku Kepala Cabang Jasa Raharja  Bali.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021