Makassar (Antara Bali) - Wakil Bupati Luwu, SB diamankan anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar saat sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu di salah satu rumah di Villa Mutiara Jalan Ir Sutami Makassar, Minggu (10/6) malam.

"Memang ada penangkapan yang dilakukan anggota saya semalam dan kita tidak terlalu tahu kalau dia itu wakil bupati. Kami hanya menjalankan tugas saja," ujar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Erwin Triwanto di Makassar, Senin.

Ia mengatakan, penangkapan yang dilakukan oleh bawahannya itu berhasil mengamankan tujuh orang yang diduga sebagai pengguna narkoba dan salah seorang di antaranya adalah Wakil Bupati Luwu berinisial SB.

SB juga diketahui sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, dan berencana kembali mencalonkan diri sebagai bupati untuk periode berikutnya.

Namun dengan adanya kasus ini, SB masih harus menjalani proses pembuktian di kepolisian, apakah positif menggunakan barang haram tersebut ataukah tidak.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti lainnya yang diperlihatkan yakni satu alat hisap (bong), dua unit pemantik api, satu unit pireks serta satu buah lilin besar.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012