Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H M.Si melaksanakan silaturahmi dengan Penglingsir Puri Agung Klungkung dan Forkopimda Kabupaten Klungkung di Puri Agung Klungkung, Rabu (3/3).

Dalam silaturahmi itu, Kapolda didampingi oleh Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Zaenal Abidin, Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Arum Priyono, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H. dan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.

Baca juga: Polda Bali siapkan 1.632 personel untuk jadi vaksinator dan tracer COVID-19

Saat rombongan Kapolda Bali tiba di Puri Agung Klungkung, ia langsung diterima oleh Penglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semara Putra dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta S.Pd., M.M.

Selanjutnya, mereka melakukan pertemuan di Pendopo Puri Klungkung.

Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Puri Agung Klungkung untuk menjalin silahturahmi serta memperkenalkan diri.

Baca juga: Polda Bali perketat pengawalan 1.400 vaksin COVID-19 gelombang ketiga

"Tujuan kunjungan kami ke Puri Agung Klungkung ini adalah untuk berbincang-bincang, bersilahturahmi serta memperkenalkan diri karena baru bertugas di Bali," ucap Kapolda Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si juga meminta agar keamanan dijaga bersama-sama, para tokoh dan masyarakat harus berperan aktif dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif karena peran para tokoh juga sangat besar pengaruhnya dalam menjaga lingkungan wilayahnya.

 

Pewarta: Ayu Khania Pranishita/Dewa Sentana

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021