DeGym Platinum di kawasan Renon, Kota Denpasar memiliki fasilitas bagi pencinta kebugaran dan olah tubuh yang berstandar internasional.

Pemilik Utama DeGym Eko pada acara peresmian, di Denpasar, Minggu, mengatakan tempat tersebut memberikan nuansa eksklusif  dan peralatan fitness yang berstandar internasional dengan merek berkualitas, serta menerapkan manajemen profesional dengan sistem pendukung berstandar internasional dari New Zealand.

"Didukung instruktur dan personal trainer yang bersertifikat, serta berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkreativitas sehingga DeGym layak punya standar platinum," ucapnya,  didampingi Dwi Wahyono, Made Muliawan Arya (De Gadjah), dan William Kho.

Baca juga: "Brain Gym" Latih Puluhan Anak di Gianyar

Eko menjelaskan sejumlah fasilitas lengkap berstandar internasional di antaranya di lantai satu yang fokus alat kebugaran dengan kategori berat atau hardcore, sedangkan di lantai dua sangat cocok bagi para wanita atau ibu-ibu.

Selain itu, kata dia, juga didukung fasilitas menarik lainnya seperti "cardio area, weigtlifting area, locker room" yang nyaman dan dilengkapi shower, juga main studio class yang luas dan juga ruang khusus kelas RPM.

Dengan semua fasilitas tersebut, pihaknya memberanikan diri bahwa meski baru, DeGym Platinum yang memiliki dua brand yakni di Renon dan Kerobokan (Badung) dapat disejajarkan dengan mega gym dengan standar kualitas terbaik di Bali.

Dikatakan, kendati dengan fasilitas yang lengkap dan standar internasional yang tidak dimiliki gym lainnya di Bali, DeGym Platinum Bali menawarkan dengan harga terjangkau.

Dwi Wahyono mengatakan harga tarif untuk menjadi member di DeGym mulai Rp200 ribu per bulan. Namun keanggotaan dilakukan minimal kontrak setahun.

"Meski kami mempunyai fasilitas berstandar internasional yang tidak dimiliki fasilitas gym lainnya, kami juga menawarkan dengan harga terjangkau," kata William Kho.

Baca juga: "Brain Gym Internasional" Gelar Pertemuan Di Bali

Terkait masa pandemi COVID-19, DeGym Platinum Bali juga menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

Made Muliawan Arya atau akrab disapa De Gadjah menjelaskan proses tahapan protokol kesehatan (prokes) di DeGym, diantaranya mulai pengunjung memasuki areal DeGym disiapkan bilik disinfektan (chamber disinfektan), fasilitas cuci tangan, hand sanitizer hingga pengecekan suhu tubuh.

Berikutnya setelah konsumen mendaftarkan melalui kode QR, baru bisa menikmati fasilitas di DeGym tentunya dengan wajib menggunakan masker yang dipandu personal trainer.

"Setiap malam kami juga menyemprot disinfektan semua alat-alat, sehingga keesokan harinya kembali aman digunakan bagi konsumen," ujarnya.

De Gadjah menambahkan untuk memberi rasa aman, nyaman para member juga dibatasi maksimal 25 orang. "Karena kami lebih menitikberatkan pada kualitas, dimana para member bisa menikmati nyaman, happy dalam melakukan latihan," ujarnya.

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020