Surabaya (Antara Bali) - Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Jawa Timur saat ini sedang berkonsentrasi menggarap film nasional layar lebar yang rencananya tayang akhir tahun 2012.

"Sekarang kami serius mempersiapkan semuanya. Sekitar Oktober 2012 syuting mulai jalan dan tayang bioskop pada akhir tahun, atau maksimal awal 2012," kata Ketua DPD Parfi Jatim Wira Lina kepada wartawan di Surabaya, Rabu.

Film garapan sutradara Ronggur Sihombing ini berjudul "Ciuman Berdarah" dan dibintangi artis Julia Perez dengan Wira Lina sendiri. Film ini juga akan diikuti oleh bintang film nasional lainnya.

"Kami masih belum bisa cerita siapa saja yang terlibat, karena masih rahasia. Yang jelas sekarang masih tahap pembuatan skenario. Doakan filmnya lancar dan sukses kedepannya," kata Wira yang juga pemilik Wira Cinema tersebut.Di samping itu, Parfi Jatim saat ini juga sedang memiliki proyek film dokumenter.

Film ini nantinya bakal menjadi tayangan di televisi swasta dan diharapkan dapat dinikmati pencinta sinema di Indonesia.(LHS)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012