Perusahaan multi industri PT Nagisa Bali melakukan kegiatan bertajuk "Charity Event 2020" dengan membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada masyarakat dalam upaya meringankan beban ekonomi warga di tengah COVID-19.

"Kami peduli sesama manusia di tengah pandemi COVID-19, karena itu kami sisihkan dananya untuk menyumbang sembako kepada masyarakat," kata Founder & CEO PT Nagisa Bali, Lina Goh Shimizu di Denpasar, Selasa.

Ia mengharapkan paket sembako tersebut agar bermanfaat untuk masyarakat, sehingga mampu meringankan beban ekonomi warga saat menghadapi pandemi COVID-19.

"Sebelum kami bagikan kepada masyarakat, kami terlebih dahulu melakukan survei terhadap kalangan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sembako," kata Lina Shimizu didampingi karyawan lainnya.

Menurut Lina Shimizu, pihaknya juga peduli dengan sejumlah jurnalis yang saat ini membutuhkan bantuan sembako dalam upaya meringankan beban ekonomi menghadapi pandemi COVID-19.

"Kami harapkan kegiatan bagi sembako dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Nagisa Bali Group dengan para jurnalis di Bali dan bersama-sama membangkitkan semangat untuk tetap positif membangun pariwisata Bali dari COVID-19," ujarnya.

Perusahaannya juga berkomitmen untuk menyumbangkan 5 persen dari total penjualan NBM produk dan bento box kepada rumah sakit di daerah terpencil, masyarakat kecil yang membutuhkan dan kepada para karyawan yang terpaksa dirumahkan karena kehilangan pekerjaannya akibat pandemi COVID-19.

 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020