Denpasar (Antara Bali) - Kepolisian Sektor Kuta Selatan hingga kini masih menyelidiki hilangnya satu keluarga di Blok D Kampial Residence II nomor 22, Nusa Dua, Bali.

Kassubag Humas Polresta AKP Ida Bagus Made Sarjana, Sabtu menerangkan, petugas polisi hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan hilangnya keluarga Made Purnabawa yang misterius itu.

"Sampai sekarang polisi masih berusaha mengumpulkan bukti-bukti di rumah Made Purnabawa untuk mencari titik terang keberadaannya dan keluarganya," katanya.

Polisi saat ini juga tengah melakukan tes terhadap bukti-bukti seperti bercak darah yang ditemukan di kamar anak korban.

"Bercak darah yang ditemukan juga masih dicek di Laboratorium Forensik, juga bukti lainnya," katanya.

Hilangnya Made Purnabawa beserta istri, anak, dan pembantunya itu dilaporkan oleh salah seorang keluarga korban Komang Arianti dan pihak lingkungan setempat sejak Kamis (16/2). Saat itu Arianti mencoba menghubungi kelurganya tersebut berkali-kali namun telepon genggamnya tidak aktif.

Satu keluarga yang hilang secara misterius itu diketahui berjumlah 6 orang yakni Made Purnabawa (27) (kepala keluarga), istrinya bernama Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (27), anaknya bernama Ni Wayan Krisna Ayu Dewi (9), Heru alias Een (sopir), Putu (pembantu), dan Agus (anak Putu) yang masih berumur 16 bulan.(PWD/IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012