GrabFood meluncurkan empat fitur baru yang dimulai dari pesanan terjadwal untuk menghindari antrean saat makan siang dan memfasilitasi pemesanan untuk grup dalam meningkatkan pengalaman pemesanan kuliner untuk setiap kebutuhan pelanggan.

"Kami ingin menghadirkan layanan pesan-antar makanan yang cepat dan andal untuk setiap orang. Tahun lalu, GrabFood telah meluncurkan lebih dari 130 fitur dan peningkatan teknologi, menjembatani pasokan dan permintaan makanan melalui jaringan cloud kitchen kami dan menciptakan ribuan menu baru GrabFood Signature bersama dengan mitra merchant untuk memberikan lebih banyak pilihan santapan kepada para pelanggan," kata Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya Koe, dalam siaran pers yang diterima di Denpasar, Selasa.

Saat ini, kata dia, pesan-antar makanan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari dengan 67 persen konsumen Indonesia memilih GrabFood sebagai brand yang paling sering digunakan.

Ia mengatakan tak hanya meningkatkan kemudahan pesan-antar makanan, pihaknya juga telah bermitra dengan lebih dari 20,000 merchant untuk meluncurkan layanan pesan makanan untuk dibawa pulang (take away) digital terbesar di Indonesia yang disebut GrabFood Ambil Sendiri.

Baca juga: Perluas jaringan Cloud Kitchen, GrabKitchen resmi beroperasi di Bali
Baca juga: Grab sediakan "tombol darurat" demi keamanan penumpang

"Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memiliki nilai tambah bagi para pengguna, serta berinvestasi pada platform kami dalam mengembangkan layanan terbaik didukung oleh teknologi kelas dunia," ucapnya.

Dikatakan untuk para pecinta kuliner yang sibuk, tak perlu lagi khawatir karena GrabFood hadir untuk memudahkan harimu dan memastikan kamu tak lagi melewatkan waktu makan. Sederet fitur terbaru yang akan diluncurkan secara bertahap ini akan menawarkan pengalaman baru, sekaligus menghemat waktu dan uang.

Mengomentari fitur-fitur baru ini, Hadi menjelaskan, GrabFood telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi layanan favorit masyarakat. Kesuksesan didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan GrabFood guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah.

"Bagi kami, layanan pesan-antar makanan, tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien. Tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant kami lewat cara-cara yang unik. Tujuannya adalah memberikan mereka pengalaman terbaik untuk setiap Rupiah yang mereka keluarkan bersama GrabFood," ujar Hadi.

Ia menjelaskan pada tahun 2019, GrabFood mengalami pertumbuhan Gross Merchandise Value (GMV) hingga 4,8 kali dan jumlah pengguna aktif meningkat sebesar 2,1 kali. GrabFood dipilih oleh konsumen di Indonesia (67 persen) sebagai platform pesan-antar makanan yang paling sering digunakan diikuti dengan kompetitor sebesar 33 persen pada tahun 2020.

GrabFood merupakan layanan pesan-antar makanan dengan jangkauan terluas secara regional dan satu-satunya layanan pesan-antar makanan yang beroperasi di tujuh negara Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Myanmar. Untuk informasi lebih lanjut tentang GrabFood dan promosi spesial lainnya, ikuti @grabfoodid di Instagram. (*)

 



 

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020