"Festival Hello Bali by Swan City" menjadi persembahan akhir tahun 2019 untuk menyambut Tahun Baru 2020 dengan yang berlangsung di Pantai Mertasari, Sanur Bali, pada 21-22 Desember.

Direktur GFS Asia entertainment, Naya, di Denpasar, Senin, mengatakan festival tersebut merupakan suguhan menarik bagi masyarakat dan wisatawan yang berlibur di Pulau Dewata dengan penampilan sederet artis nasional dan internasional, antara lain Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz, Agnes Mo dan Gigi turut menjadi bintang utama.

Selain itu juga, kata dia, hadir para nocturnal juga akan menyajikan line up DJ yang spektakuler, seperti Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia ), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark), Juyen Sebulba (AS) serta sederet daftar panjang yang terisi oleh DJ Asia dan Indonesia.

Ajang tersebut diselenggarakan Swan City bekerja sama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management memberikan sejumlah keseruan kesenian dan budaya lainnya, yakni tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur internasional Madelle Paltu OB & Marlex Pagalunan.

Selain itu, berbagai "beaches games", seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang belum banyak dilakukan publik.

"Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan-pertunjukan populer dari mancanegara. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival," ujar Naya.

Ia menambahkan ajang tersebut menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil serta hiburan menarik lainnya (doorprize).

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019