Hotel dan Resor "The Trans Resort" Bali menerima pengakuan dunia sebagai salah satu pemenang "Kategori Hotel & Resor" oleh organisasi global paling eksklusif, The Seven Stars Luxury Hospitality dan Lifestyle Awards (SSLHLA), yang terakreditasi sebagai Signum Virtutis (segel keunggulan).

Keterangan tertulis dari manajemen "The Trans Resort" Seminyak-Bali yang diterima di Denpasar, Jumat, melaporkan bahwa pengakuan dunia itu diterima oleh General Manager Trans Resort Bali & Direktur Pengembangan Hotel dan Resort CT Corp, Alexander Jovanovic, di Ecali Club, Danau Vouliagmeni, Yunani, 5 Oktober 2019.

Segel keunggulan dan penghargaan paling eksklusif tertinggi untuk industri pariwisata khususnya di bidang akomodasi dan gaya hidup mewah itu menghadirkan pemenang yang berasal dari lebih dari 16 negara, serta dihadiri penyanyi sopran internasional yang luar biasa, Arina Domski dan mantan Miss Turkey 1990, Julide Ates.

Pada malam bertabur bintang itu, The Trans Resort Bali dianugerahi bersama dengan hotel & resor mewah kelas dunia lainnya, seperti Armani Hotel Dubai, Opera W Paris, dan Pullman Timi AMA Sardegna di Italia.

Baca juga: The Trans Resort terima penghargaan "Resort Terbaik di Bali"

Diberi penghargaan untuk kali ketiganya oleh Seven Stars Luxury Hospitality & Lifestyle Awards (2015 & 2016) itu membuktikan konsistensi The Trans Resort Bali sebagai merek hotel mewah Indonesia untuk menjadi kebanggaan bangsa dan selangkah lebih dekat untuk dikembangkan sebagai merek hotel berkelas internasional di masa depan.

"Merupakan kehormatan besar untuk berada disini dan menerima penghargaan bergengsi ini. Bangga diakui oleh organisasi global tertinggi dan paling eksklusif sebagai salah satu resor terbaik di dunia yang menyediakan layanan secara personal yang berbeda, memenangkan penghargaan ini menegaskan kembali komitmen semua tim di The Trans Resort Bali untuk terus berjuang memberikan layanan yang terbaik, menyediakan layanan mewah bintang 5 dan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu," kata Alexander Jovanovic.

Baca juga: "The Trans Resort" Bali rayakan hari kemerdekaan bersama anak panti asuhan
 

Pewarta: ANTARA News Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019