MS Glow Aesthetic Clinic Bali, juga diminati wisatawan untuk merawat kecantikan, tidak saja kaum perempuan tetapi juga laki-laki, kata pemilik MS Glow Aesthetic Clinic Kadek Maharani Kemala Dewi.

"Untuk itu, kami ingin agar satu sama lain ada kedekatan, begitu juga antara kami dengan konsumen kami," katanya di sela merayakan hari jadi ke-2 klinik tersebut dengan 'gathering customer' di Kuta, Bali, Selasa.

Tahun 2019, target bisnis kedepan adalah membuka klinik kecantikan di seluruh kabupaten provinsi di seluruh Indonesia. "Sekarang ada enam klinik di yakni Bali, Malang, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Dan dalam waktu dekat kami akan membuka di Kota Makassar dan Surabaya," ujarnya.

Ia mengatakan prospek bisnis skin care adalah utama kebutuhan wanita selain pangan zaman sekarang. Jadi prospek ke depan sangat bagus sekali, terutama wanita tidak mungkin lepas dari skin care.

"Di Bali juga prospeknya sangat bagus. Para wisatawan asing ada yang mampir dan melakukan treatment. Seperti botox filler apalagi semua peralatannya dari Eropa, termasuk juga bahan kosmetiknya juga dari sana dengan harga terjangkau," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019