Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Nyonya Ayu Suwirta serta Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra, menghadiri acara seremonial HUT Club Basket Kijang ke-52 di Lapangan Puputan Klungkung, Bali.

Dalam siaran pers yang diterima Senin, saat menghadiri acara pada hari Minggu (28/07) tersebut, Bupati Suwirta berharap, klub basket tersebut bisa memberikan motivasi kepada klub basket serta atlet setempat untuk berprestasi.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Klub basket Kijang, yang sudah ikut berpartisipasi dengan mengisi kegiatan CFD di Kabupaten Klungkung, seperti memberikan couching clinic dan wahana bermain anak-anak. Kami berharap kegiatan couching clinic dan arena bermain, bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh generasi muda dan masyarakat kabupaten ini. Selain itu, dengan kehadiran klub basket ini dapat memberikan motivasi kepada Club Basket maupun atlet-atlet basket yang ada di Kabupaten Klungkung," katanya.

Sementara Ketua Harian Club Basket Kijang Ko Che Acara mengatakan, dalam perayaan acara seremonial diisi dengan kegiatan senam sehat yang diikuti oleh masyarakat Klungkung.

Selain itu, menurutnya, juga ada kegiatan couching clinic terkait pelatihan dasar dalam bermain basket yang dipandu oleh para pelatih basket dari klub.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya ini bertujuan untuk menggalang dana bagi klub basket Kijang.

Seusai menghadiri acara seremonial tersebut, Suwirta bersama isteri juga mengunjungi Pasar Tani yang berada di depan Pendopo Puri Agung Klungkung.***3***

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019