Pemerintah Kabupaten Badung, Bali, menerima piagam penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Bali, yang diterima Wakil Bupati I Ketut Suiasa dan diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

"Penghargaan ini menjadi sebuah motivasi bagi kami di jajaran Pemerintahan Kabupaten Badung untuk melakukan yang lebih baik lagi pada masa mendatang," ujar Wabup Suiasa, dalam keterangan Humas Badung yang diterima koresponden antara di Mangupura, Rabu.

Dalam kegiatan penyerahan penghargaan yang bertepatan dengan acara syukuran HUT Ke-73 Bhayangkara itu, penghargaan diberikan atas komitmen Pemkab Badung yang aktif dalam membantu pembangunan beberapa gedung di wilayah Polresta Denpasar dan Polres Badung tahun 2018-2019.

"Kami menyampaikan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan, ini merupakan motivasi dan komitmen bagi kami di Badung untuk meningkatkan pelayan kepada masyarakat baik lokal dan wisatawan," kata Wabup Suiasa.

Sementara itu, Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, mengatakan, pihaknya berpesan kepada seluruh anggota Polda Bali untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat Bali.

Menurut Kapolda Petrus Golose, masyarakat Bali selama ini sudah memberikan dukungan terkait kinerja yang dijalankan oleh Polda Bali.

"Pesan saya, supaya anggota yang ada di sini, tanpa saya, harus menjadi patriot terdepan dalam menjaga Pulau Bali. Jaga kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat Bali dalam menjaga keamanan," ujarnya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019