Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi menyerukan dan mengajak seluruh masyarakat Bali untuk melaksanakan Pemilu secara damai dan bermartabat, sehingga pesta demokrasi yang berlangsung 17 April 2019 dapat terselenggara dengan lancar dan aman

"Saya meminta seluruh masyarakat Bali untuk dapat saling bersinergi melakukan berbagai langkah untuk mempertahankan kebersamaan, gotong royong, saling menghargai, hindari perpecahan dan pertentangan antar sesama anak bangsa," ujar Suharyadi, di Denpasar, Selasa.

Danrem mengajak seluruh masyarakat Pulau Dewata mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu dan mengimbau masyarakat agar datang ke tempat pemunggutan suara atau TPS.

Hal ini penting, karena dengan menggunakan hak pilih sebagai warga negara akan dapat menentukan arah pembangunan bangsa lima tahun ke depan.

"Datanglah ke TPS, nyolos itu keren," ujar Danrem.

Ia mengajak seluruh masyarakat agar dapat terus menanamkan nilai-nilai Pancasila dan menghargai segala perbedaan,karena siapapun yang terpilih dalam Pemilu 2019 untuk menjadi pemimpin dan perwakilan warga masyarakat maka kita dukung untuk Bangsa Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu, Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, menjelaskan Korem 163/Wira Satya beserta Kodim jajaran melalui tugas perbantuan kepada kepolisian baik ke Polda Bali maupun Polres-Polres yang ada di wilayah Bali, telah siap melakukan tugas tersebut sesuai payung hukum dan aturan yang ada.

"Kami bersinergi dengan Polri untuk mengawal dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilih secara baik sesuai dengan hati nurani dan pilihan masing-masing," ujar Diana.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019