Singaraja (Antara Bali) - Seorang pemuda desa ditemukan tewas dengan luka tusuk pada dada bagian kiri di kebun yang bersebelahan dengan SD Negeri 2 Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Singaraja, Bali, Selasa.

Informasi yang dihimpun ANTARA dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa tewasnya M Asy'ari (22) warga Dusun Kubu Temara, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada itu diduga akibat rebutan pacar.

Sebelum kejadian, korban sempat bertengkar dengan seorang pria benama Imam, sebagaimana penuturan Ahmadi, kakak korban.

Selang beberapa jam kemudian, Ahmadi mencari adiknya. Beberapa kali dihubungi melalui telepon selularnya, dia tak mendapatkan jawaban dari adiknya itu.

Ahmadi terkejut saat mendapat laporan dari Mustakim, warga setempat, bahwa Asy'ari ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di kebun milik Mukri dengan dua luka tusukan di dada yang tembus hingga punggung serta luka gores pada bagian kaki kiri.

Mustakim juga menginformasikan temuannya itu kepada Kepala Desa Pegayaman Agus Syghor Ali yang kemudian bersama-sama warga mendatangi lokasi.

"Saat itu saya mendapatkan informasi bahwa ada warga kami ditemukan tewas. Setelah kami cek, ternyata mayat itu bernama M Asy'ari," kata Syghor.

Sementara itu, Kabag Operasional Polres Buleleng Kompol I.B. Wedanajati mengaku pihaknya belum mengetahui motif dari pembunuhan tersebut.(**)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011