Badung (Antaranews Bali) - Bupati Badung, Bali, I Nyoman Giri Prasta, mengapresiasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Badung yang berhasil meraih berbagai prestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

"Selama tiga tahun kepemimpinan kami, para ASN Badung ikut bekerja keras dalam pembangunan Badung di segala lini sehingga dapat memperoleh sejumlah prestasi," ujar Bupati Giri Prasta, saat memimpin Apel Paripurna, di Puspem Badung, Mangupura, Senin.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran ASN yang selalu siap mengimplementasikan program Pemkab Badung dengan kinerja yang sungguh-sungguh untuk masyarakat.

"Saya berharap prestasi ini tetap dijaga sehingga masyarakat Badung tetap merasakan kepuasan terhadap layanan yang kami berikan,” katanya.

Bupati Giri Prasta juga mengingatkan, prestasi yang telah diraih tersebut janganlah membuat ASN berpuas diri, karena masih banyak hal yang harus dicapai dan perlu dibenahi dalam mewujudkan program prioritas Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana.

“Dapat saya katakan, saat ini Badung dalam kondisi darurat berbenah, berbenah yang baik dipertahankan yang jelek agar ditinggalkan bersama-sama," katanya

Ia juga meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus membuat pohon kinerja, tidak saja kepala dinas yang mampu untuk memaparkannya, tetapi juga sekretaris, kepala bidang, kasi maupun staf.

"Pohon kinerja ini, wajib hukumnya dilaksanakan dengan baik. Kami akan melakukan 'feedback' dari pohon kinerja dan harus ada sinergi program antar OPD," ujarnya.

Bupati Giri Prasta juga berpesan kepada seluruh jajaran ASN untuk bekerja dengan hati, sepenuh hati dan bekerja berhati-hati, serta bekerja keras, cerdas, iklas dan bekerja tuntas.

"Itu semua harus dilakukan untuk menjadikan Pemkab Badung ini menjadi Kabupaten yang betul-betul maju dan hebat,” ujarnya.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019