Denpasar, (Antaranews Bali) - Kapolsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan menemui tokoh Puri Ageng Jero Kuta, Jumat, guna menjalin silaturahmi dan menjaga stabilitas keamanan wilayah agar tetap kondusif.

"Melalui silaturahmi ini kita dapat lebih meningkatkan sinergitas dalam rangka pelayanan kepada masyarakat utamanya dalam rangka bersama-sana menjaga keamanan," ujar Johannes.

Kapolsek Denpasar Barat didampingi Panit Satu Intel, Ipda Bambang Setyanto dan Kanit Provos, Aiptu I Ketut Bayu Purwanto bersama anggota Bhabindes Pemecutan Kaja, Aiptu I Wayan Karda, juga membahas masalah keamanan memenjelang Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, Kapolsek Denpasar Barat berharap, para tokoh masyarakat juga ikut membantu kepolisian agar menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pilpres dan Pilleg yang berlangsung serentak April 2019.

"Saya mengajak seluruh tokoh masyarakat di Wilayah Polsek Denpasar Barat ikut mendukung kepolisian menjaga keamanan wilayahnya," katanya.

Tujuan lain bertemunya tokoh masyarakat ini untuk memperkuat rasa persaudaraan antara pihak kepolisian dengan seluruh komponen masyarakat termasuk tokoh Puri-Puri yang ada di wilayah Polsek Denpasar Barat.

Kedatangan Kapolsek di puri disambut oleh pengelingsir puri Anak Agung Ngurah Jaka Pratidnya (Turah Joko) didampingi Perbekel Desa Pemecutan Kaja, Anak Agung Ngurah Arwata dan Kadus Br. Panti Gede, Anak Agung Ngurah Sanjaya.

"Dalam bidang keamanan Pihak Kepolisian tak dapat bekerja sendiri melainkan membutuhkan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk Puri," ujar Johannes.

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018