Denpasar (Antaranews Bali) - Kejuaraan Tenis Meja Asia Tenggara (11Th Seatta Table Tennis Championships) hari ketiga yang diselenggarakan di Bali mempertandingkan nomor perorangan putra dan putri di GOR Merpati Kota Denpasar.

"Hari ini (Sabtu) akan mempertandingkan pada nomor perorangan putra dan putri. Dan sampai malam hari dilakukan babak penyisihan," kata Ketua Panitia Pelaksana "11Th Seatta Table Tennis Championships", Jimmy Maginda Linando di Denpasar, Sabtu.

Ia mengatakan untuk tim Indonesia pada pertandingan pada nomor perorangan akan turun semua. Menurutnya, ini kesempatan untuk dapat lolos ke perempat final. "Semua negara peserta dalam kejuaraan ini akan menurunkan atletnya di nomor perorangan, baik putra dan putri," ujarnya.

Jimmy Linando mengatakan untuk tim Indonesia yang diperkuat delapan atlet, yakni empat putra dan putri, yakni untuk atlet putra adalah M. Luki, Pakaya, M.Irvan dan Deepash. Sedangkan atlet putri diperkuat oleh Siti Aminah, Anatasyah, Aisyah dan Hani Tri.

"Semua pemain Indonesia akan bertanding. Karena dari persiapan latihan, pemain kita sudah siap tanding menghadapi lawannya," ucap Jimmy Linando.

Negara yang mengikuti kejuaraan "11Th Seatta Table Tennis Championships" di Bali sebanyak tujuh negara, yakni tuan rumah Indonesia, Singapura, Malaysia, Fhilipina, Brunai Darussalam, Thailand, dan Myanmar. (ed)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018