Denpasar (Antaranews Bali) - Pemerintah Kota Denpasar, Bali, terus berupaya memaksimalkan pelayanan publik dengan bekerja sama dengan pemangku kepentingan, yakni forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) yang terdiri dari Dandim 1611 Badung, Kejari Kapolresta, dan Pengadilan Tinggi Denpasar.

Pelaksana tugas Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya negara di Denpasar, Jumat, mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata dalam rangka menunjang secara maksimal pelayanan publik untuk masyarakat Kota Denpasar.

Ia mengatakan sinergi dan kebersamaan dalam menciptakan pelayanan publik yang berkualitas memang harus terus ditingkatkan seiring kebutuhan dari masyarakat. Sehingga diperlukan kerja sama lintas sektor sehingga pelayanan publik yang prima dapat tercipta.

"Kegiatan rutin ini merupakan komitmen Pemkot Denpasar bersama seluruh pemangku kepentingan dalam menciptakan pelayanan publik kepada masyarakat yang maksimal, serta memberikan masukan atas program yang telah berjalan sehingga ke depannya dapat terus dimaksimalkan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Denpasar, Sila H. Pulungan, dan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar yang telah menggandeng Forkompinda di lingkungan Pemkot Denpasar dalam memaksimalkan pelayanan publik

Sila Pulungan mengharapkan ke depan pelayanan publik kepada warga agar berjalan secara maksimal dan berkesinambungan.

"Dengan adanya koordinasi ini kami berterimakasih kepada Pemkot Denpasar sehingga upaya memaksimalkan pelayanan publik dapat tetap tercipta dan berkelanjutan," ucapnya. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Ni Luh Rhismawati


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018