Pemerintah Kabupaten Badung mengharapkan 11 event dalam “Calender Event” yang dirancang Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata.
    
“Kami sudah bertemu pihak pariwisata dari ITDC untuk  membahas calendar of event of the Nusa Dua 2018 di  Puspem Badung, Kamis (15/2) lalu,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Cokorda Raka Darmawan di Badung, Jumat.
    
Tahun ini, Bali akan merayakan “event” dengan serangkaian festival di berbagai kabupaten yang salah satunya di kawasan Nusa Dua. “Tujuan event-event itu untuk membangkitkan kembali Pariwisata Bali, terlebih sejak terjadinya erupsi kunjungan wisatawan yang sempat menurun,” ujarnya.
    
Dalam pertemuan itu, Managing Direktor The Nusa Dua I Wayan Karioka menjelaskan  ada 11 “event” yang akan digelar di Nusa Dua yang tergabung dalam “calendar of event of the Nusa Dua 2018” dengan tema terkait budaya , musik, kuliner dan serta keindahan panorama alam  wisata Bali.
    
“Dengan informasi tentang ‘Calendar of event of the Nusa Dua 2018’ itu, para wisatawan dapat merencanakan kunjungan ke Bali dengan melihat kegiatan-kegiatan yang akan diikuti selama di Bali dengan lebih akurat,” katanya. (ed)
 
Video oleh Pande Yudha
 

Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018