Gianyar (Antaranews Bali) - Polres Gianyar, Bali AKBP Djoni Widodo memimpin serah terima (Sertijab) Kasat Lantas (kepala satuan lalu lintas) dan Reskrim (kepala satuan reserse kriminal) di lapangan Mako Polres setempat, Sabtu, dihadiri satuan polisi dan ibu-ibu Dharma Wanita.
       
"Proses mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari pembinaan Polri sebagai wujud pengembangan organisasi dalam berkarier serta mutasi adalah hal yang biasa dan wajar di jajaran Polri " ujar Kapolres AKBP Djoni, dalam keterangan tertulisnya, di Gianyar, Sabtu.
       
Adanya promosi jabatan yang baru ini diharapkan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat. Selain itu juga diharapkan agar Polri dapat dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat, katanya. 
       
Para pejabat Polres Gianyar yang dimutasikan adalah AKP I Gede Eka Putra Astawa, jabatan lama sebagai Kasat Lantas Polres Gianyar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit I Siturjawali Subditbinggakkum Ditlabtas Polda Bali.
       
Selain itu, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, jabatan lama sebagai Kasat Lantas Polres Bangli, dan diangkat dalam jabatan baru Kasat Lantas Polres Gianyar Polda Bali.
         
Kemudian, AKP Marzel Doni, jabatan lama sebagai Kasat Reskrim Polres Gianyar dan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kanit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Bali. Selanjutnya, AKP Deni Septiawan, jabatan lama sebagai Kasat Reskrim Polres Bangli dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Gianyar.
           
Serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan oleh Inspektur Upacara. (*)

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018