Sibang Kaja, Bali (Antara Bali) - Green School Bali menyambut lebih dari 40 universitas ternama di dunia yang hadir di sekolahnya yang berada di tengah Pulau Dewata itu dalam rangka merekrut  siswa-siswi Green School untuk pendaftaran  universitas tahun  depan.
 
Green School memperkenalkan kurikulumnya yang unik kepada berbagai universitas terkemuka di dunia, diantaranya New York University (NYU),  Universityof California, Irvine;  the University of  British Columbia (Canada);  the University of Dundee (UK), dan the University of Sydney. Bagi beberapa universitas, kunjungan ini merupakan kali pertama mereka melakukan perekrutan siswa-siswi di Indonesia.

"Kami sangat senang bisa berbagi tentang kurikulum kami yang unik dan berfokus pada pendidikan berwawasan keberlanjutan (Education for Sustainability), sekaligus menunjukkan tempat belajar kami yang indah dengan para representatif yang datang dari berbagai belahan dunia mulai dari New York hingga Sydney," ungkap Melinda Chickering, Penasehat Akademik tingkat SMA di Green  School.  
 
Tahun lalu, Green School merayakan keberhasilan siswa pertama yang berhasil masuk ke salah satu universitas Ivy League, yaitu Cornell University, serta lulusan lainnya yang berhasil masuk ke universitas pilihan pertama mereka. Green School kini menjadi sebuah sekolah yang diminati berbagai universitas dari seluruh dunia. Melalui University Fair  tahun ini, Green School ingin memperkenalkan  peluang  masuk  ke  berbagai universitas ternama kepada para siswa-siswinya.  
 
Acara ini merupakan pameran pendidikan terbesar yang pernah dilakukan oleh Green School hingga saat ini. Ke depannya, Green School, yang mendapatkan akreditasi dari WASC (Western Association of Schools and Colleges), berharap akan lebih banyak universitas yang datang ke sekolah ini untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi siswa-siswinya, sambil terus mendidik dan membentuk para pemimpin muda yang  mencintai lingkungan di sekolah kampus bambu ini. (*)

Pewarta:

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017