Denpasar (Antara Bali) - "TDR One Team" menyelenggarakan sepeda motor keliling Bali (touring) selama lima hari dalam upaya mengemban misi pemberdayaan dan kesejahteraan serta mempromosikan pariwisata Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) TDR One Team Teddy Hartono di sela "dinner" bersama tim Denpasar, Kamis malam, mengatakan kegiatan tersebut akan menempuh waktu selama 72 jam.

Ia mengatakan peserta sepeda motor terbagi dalam tiga etape dalam upaya memperkenalkan budaya dan pariwisata Indonesia, yaitu etape pertama menuju Pantai Medewi, Pura Rambut Siwi, Pantai Baluk Rening, Bendungan Palasari dan Taman Nasional Bali Barat di Kabupaten Jembrana.

Sedangkan untuk etape kedua menuju Tukad Ayung, Ubud (Kabupaten Gianyar), Kintamani (Bangli) dan Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem. Dan etape ketiga meliputi Nusa Dua, Tanjung Benoa (water sport), Pantai Pandawa, Kecak Dantu Uluwatu dan Jimbaran, Kabupaten Badung.

Teddy Hartono lebih lanjut mengatakan kegiatan tersebut mengangkat tema "TDR World Wide New Horison Bali" yang digelar selama lima hari hingga Minggu (20/8).

"Peserta turing tersebut adalah pengguna Maxiscooter SYM dari Indonesia, Singapura dan Perancis. Selama berada di Bali akan menggadakan silaturahmi bersama biker untuk saling bertukar pengalaman," ujar Teddy Hartono didampingi Corporate Communication TDR High Permomance Technology, Nandar.

Ia menjelaskan TDR One Team sangat peduli dengan lingkungan, karena itu melalui kegiatan ini mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan, termasuk juga di kawasan objek wisata.

"Kepedulian pada lingkungan merupakan salah satu misi dari lima misi TDR One Team Foundation, yakni bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, pemberdayaan dan lingkungan," ujarnya.

Teddy Hartono mengatakan kelima misi tersebut sebagai pondasi menciptakan sumber daya manusia, dan selalu percaya bahwa di balik setiap teknologi hebat, maka berdiri tim yang andal. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017