Tabanan (Antara Bali) - Bagi Anda yang berkunjung ke wilayah Kabupaten Tabanan,  tidak ada salahnya Anda mencoba kuliner ayam bakar lunak  di salah satu  rumah makan di jantung Kota Tabanan.
    
Ayam bakar lunak yang ditawarkan salah satu rumah makan itu kini menjadi menu favorit makanan wisatawan dan warga Tabanan yang berkunjung di lokasi strategis itu.
    
Sugina, pemilik rumah makan ayam bakar lunak, mengatakan, dengan racikan bumbu pedas khas Bali, menjadikan ayam bakar lunak yang dapat langsung dimakan bersama tulangnya tersebut memiliki cita rasa tersendiri bila dibandingan di tempat lainnya.
   
"Untuk melayani permintaan konsumen yang datang ke rumah makan kami untuk mencicipi menu andalan ayam bakar lunak itu, kami menghabiskan 50 kilogram ayam setiap harinya," ucapnya.
    
Anda juga tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk sekadar mencicipi menu andalan ayam bakar lunak itu, melainkan Rp18 ribu.
    
Seorang pengunjung, Mesya, mengakui rasa gurih dan lunak dari ayam bakar lunak itu menjadi sangat istimewa saat pertama kali menyantapnya.
   
"Dengan harga yang relatif terjangkau di dompet, apalagi tempat ini juga menjadi favorit pelajar sekolah dan kelurga," tuturnya. (WDY)

Video oleh Pande Yudha

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017